Brilio.net - Masih ingat dengan pemeran Dewi si copet yang cantik di dalam sinetron Preman Pensiun? Sosok Dewi yang diperankan oleh Neng Dewi Novitasari atau Dewi Nosar itu sudah lama tak terdengar kabarnya setelah tak main di sinetron Preman Pensiun. Namun diketahui, Neng Dewi Nosar itu kini sedang sakit.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @dewinosar, Jumat (18/9). Salah satu mata mojang asal Bandung itu kini memberikan kabar kurang menyenangkan. Melalui unggahan di Instagram, Dewi mengabarkan bahwa salah satu matanya mengalami luka hingga harus dibalut perban. 

dewi nosar copet cantik Instagram

-foto: Instagram/@dewinosar

Dalam foto itu, Dewi Nosar menceritakan apa yang menyebabkan salah satu matanya sampai harus diperban. Dewi menuliskan, matanya mengalami iritasi gara-gara lensa kontak yang kerap digunakannya. Ia pun tak lupa mengingatkan kepada warganet yang kerap menggunakan lensa kontak seperti dirinya agar lebih berhati-hati saat menggunakan lensa kontak.

Loading...

Selain kabar tentang salah satu matanya yang sedang sakit dan dalam perawatan, ternyata ada hal baru lainnya dari Dewi Nosar. Penampilan Dewi Nosar kini baru, dia sekarang sudah telihat cukup sering menggunakan hijab. Penampilannya menggunakan hijab ini ternyata menuai banyak pujian dari warganet.

dewi nosar copet cantik Instagram

-foto: Instagram/@dewinosar

"Ya allah, cakeeeeup," kata @septian.nm10.

"Tetap cantik," kata @boankangga.

Preman Pensiun terbaru ternyata tak menghadirkan sosokk Dewi si mantan copet cantik. Hal itu ternyata sangat disayangkan oleh para penggemar sinetron yang pernah diangkat ke layar lebar ini. Para fans sangat merindukan hadirnya sosok Dewi yang berperan jutek pada pemeran Ubed.

"Masih jualan cilok?," tanya @beat.bots.

"Kangen liat teh dewi jutekin & judesin om ubed. Kapan main lg di preman pensiun or abc, neng," kata @putraardhya.

Dewi sendiri merupakan pemeran copet di Preman Pensiun season satu yang memiliki karakter judes namun selalu membuat rindu rekan satu profesinya sebagai copet yang bernama Ubed. Selain copet yang judes, pemeran Dewi ini juga terkenal sebagai sosok wanita yang sangat pemberani.

Namun dia dan Ubed akhirnya tobat menjadi copet, ddan memilih mencari penghasilan halal. Akhirnya Ubed memilih usaha berjualan cilok, dan Dewi jadi sosok yang membantu Ubed.

RECOMMENDED BY EDITOR