Brilio.net - Buat kamu penggemar sinetron Indonesia, pasti tak akan melewatkan Cinta Fitri. Cinta Fitri merupakan satu sinetron romansa yang cukup populer pada awal 2000-an. Perdana tayang pada 2007 lalu, Cinta Fitri jadi salah satu tayangan sinetron yang digemari pada masanya.

Nggak heran jika sinetron ini bisa bertahan hingga musik ke-7 pada 2011. Saking populernya, Cinta Fitri sampai dibuat versi web seriesnya dengan para pemain baru seperti Rizky Nazar, Tissa Biani, Dimas Anggara, Josephine Firmstone, dan masih banyak lainnya.

Cinta Fitri diperankan sejumlah artis ternama, seperti Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Dinda Kanya Dewi, Adly Fairuz, Donita, dan masih banyak lainnya. Bukan pemeran utamanya saja yang menarik perhatian. Pemeran pendamping, seperti karakter anak di sinetron tersebut juga jadi sorotan, lho.

Salah satunya adalah pemeran Nadine, anak dari Miska yang diperankan Dinda Kanya Dewi. Artis cilik pemeran Nadine saat remaja ini kini sudah dewasa. Penasaran seperti apa penampilannya sekarang? Yuk, simak potret terbarunya dihimpun brilio.net dari Instagram @celiathoms, Kamis (27/4).