Brilio.net - Kamu masih ingat dengan sinetron 'Si Entong'? Sinetron ini menceritakan Abu Nawas dari Betawi. Sinetron anak-anak ini banyak ditonton masyarakat dan tayang pada tahun 2005. Bahkan sinetron ini menghabiskan hingga episode 195 dan berakhir pada tahun 2018. Nggak hanya ceritnya yang bagus, namun tokoh-tokoh para pemeran ciliknya, seperti Entong dan teman-temannya, menjadi sosok idola dari sinetron ini. Ada juga tokoh lain seperti Ipeh, Siti dan Memet.

Pada sinetron ini tokoh Entong berperan sebagai tokoh yang protagonis sedangkan Memet berperan sebagai tokoh antagonis. Keduanya tidak pernah akur, karena tokoh Memet memiliki karakter usil dan jahil ini sering menganggu Entong. Meski akhirnya Entong selalu menang dalam cerita itu, namum kejahilan Memet berhasil membuat penontonnya kesal.

Kini pemeran 'Memet' sudah lama tak terlihat di layar kaca, ia telah beranjak dewasa. Memet yang dulu diperankan Kemal Fathurakhman sudah bertransformasi dengan penampilan barunya.

Diketahui ia sedang fokus dan tertarik dengan hal baru seperti membuat video-video cover lagu dan juga belajar membuat film pendek, terbukti beberapa kali mengunggah hasil cover lagu di akun Instagramnya. Kemal yang dulu kecilnya terlihat agak gendut kini berubah jauh menjadi remaja tampan yang keren. Saat ini kemal menikmati hobinya bermusik bersama teman-teman band-nya.

Penasaran dengan penampilan Memet yang berubah total? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber lima potret terbarunya, Kamis (22/8).

Loading...

1. Kini ia terjun menekuni hobinya menjadi penyanyi.

 Memet Si Entong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kemalfathur

2. Nggak heran kalau penampilannya kini berubah, perutnya aja bisa membentuk.

 Memet Si Entong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kemalfathur

3. Kemal juga sering tampil manggung bersama band-nya.

 Memet Si Entong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kemalfathur

4. Gimana tuh otot tangannya? Kekar banget kan

 Memet Si Entong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kemalfathur

5. Sering banget cari alat-alat musik untuk menunjang hobi musiknya.

 Memet Si Entong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barang_bekas_base

Di kolom komentar Instagramnya banyak pula komentar netizen yang memuji maupun tak percaya dengan perubahan penamilannya.

"Sekarang mah bakalan menang lu met lawan entong doang," kata akun @silathif.

"Kaya bukan kemal," tulis akun @yiyn_sha.

"Kurus benar med," ujar akun @ibebfebri.