Brilio.net - Memasuki bulan puasa, layar TV Tanah Air akan diwarnai oleh berbagai tayangan religi. Salah satu sinema legendaris yang mudah melekat diingatan penonton adalah Doaku Harapanku.

Sinetron ini bisa dibilang merupakan pelopor sinetron religi yang hadir di bulan Ramadan. Doaku Harapanku mengangkat cerita mengenai Anisa yang memiliki suami bernama Andika. Namun, ibu tiri Andika yakni Lala justru membenci dan memusuhi Anisa. Namun, ternyata penderitaan Anisa belum usai, sang suami mengalami kecelakaan dan kemudian menderita amnesia.

Selain jalan ceritanya yang menarik, sinetron ini dibintangi oleh sederet pemeran yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya seperti Krisdayanti dan Dicky Wahyudi. Selain dua pemeran utama tersebut, ada pula Leily Sagita yang mampu membuat penonton geregetan karena perannya sebagai ibu tiri yang terus memusuhi Anisa.

Leily Sagita sendiri terbilang merupaan aktris senior yang telah melalang buana di dunia hiburan. Wajahnya sering terlihat di layar kaca karena ia membintangi puluhan judul sinetron dan film. Penasran bagaimana potretnya di awal karier? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @leilysagitareal, Kamis (23/3).