Brilio.net - Kamu yang menghabiskan masa kecil di era 90-an pasti nggak asing dengan lagu berjudul Heli Guk Guk Guk. Lagu anak-anak ini waktu itu nge-hits banget. Sebenarnya, lagu tersebut sudah dibuat sejak tahun 70-an. Ialah Chicha Koeswoyo, penyanyi cilik yang dulu menyanyikan lagu Heli Guk Guk Guk yang lagunya melegenda hingga sekarang.

Lagu anak-anak yang dirilis tahun 1976 ini dikenal sebagai salah satu lagu anak-anak abadi. Menariknya, keberadaan anjing yang menjadi tema lagu Chicha ternyata sosoknya ada di dunia nyata. Seperti terkonfirmasi lewat unggahan foto sang mantan penyanyi cilik belum lama ini.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (12/11), Chicha Koeswoyo sedang berduka karena sang nenek yang disebutnya sebagai Oma Loen meninggal dunia. Mantan penyanyi cilik di era tahun 1970-an ini pun menumpahkan perasaan ke akun Instagram pribadinya.

Chicha Koeswoyo mengunggah sebuah foto masa kecil. Dalam potret Chicha cilik tampak sedang digendong oleh Oma Loen. Uniknya, dalam foto tersebut juga terlihat anjing milik keluarga besarnya yang bernama Heli.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aku di usia belum genap setahun bersama oma Loen juga si Heli anjing kesayangan keluarga. Kalo nga salah foto ini diambil pada saat kami sekeluarga tinggal bersama oma. Mereka selalu menjagaku kala itu. Penuh canda tawa kasih cinta. Terimakasih Omaku, terimakasih Heliku. Kalian adalah bagian dalam hidupku . . Coba apa yang membuat kita terlihat sama dalam foto ini?? . . Miss you Oma Miss you my Heli . . #heli #oma #love #caring #restinpeace #fotojadul #vintage #heaven #chichakoeswoyo

A post shared by Chicha Koeswoyo (@chichakoeswoyo) on

Loading...

"Aku di usia belum genap setahun bersama oma Loen juga si Heli anjing kesayangan keluarga. Kalo nga salah foto ini diambil pada saat kami sekeluarga tinggal bersama oma. Mereka selalu menjagaku kala itu. Penuh canda tawa kasih cinta. Terimakasih Omaku, terimakasih Heliku. Kalian adalah bagian dalam hidupku" tulis Chicha Koeswoyo.

Chicha dikenal sebagai penyanyi mulai tahun 1975. Chicha adalah putri sulung Nomo Koeswoyo, personel Koes Bersaudara, band legendaris di Tanah Air. Bakat menyanyi Chicha diketahui karena seringnya Chicha mengikuti sang ayah yang juga pimpinan grup No Koes ke studio rekaman.

RECOMMENDED BY EDITOR