Brilio.net - Bagi kamu para penggemar drama Korea, pasti tahu dong drama Boys Over Flowers yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul Hana Yori Dango. Drama yang diperankan Lee Min-ho dan Koo Hye-sun ini tayang pada 2009 lalu dan sukses menjadi drama terpopuler di berbagai negara di Asia.

Sembilan tahun berlalu, kabar mengejutkan datang dari salah satu bintang drama yang tayang di channel KBS tersebut. Melalui sebuah wawancaranya dengan sebuah media, Kim Joon mengungkapkan tentang kehidupan pribadinya yang kini sudah memiliki sebuah keluarga.

Kim Joon kabar terbaru © 2018 brilio.net

foto: kpopchart.com


Ya, pemeran Song Woo-bin tersebut ternyata sudah menikah sejak tiga tahun lalu dan memiliki seorang anak. Mantan personel T-Max ini menikah dengan seorang perempuan yang bukan selebriti dan sudah ia kenal selama sembilan tahun.

"Aku sudah menikah tiga tahun yang lalu. Sampai sekarang, sepertinya tidak banyak berita tentang pernikahanku, sehingga tidak banyak orang yang tahu kecuali mereka merupakan keluarga dan sahabat dekat," kata aktor 34 tahun seperti dikutip brilio.net dari soompi.com, Sabtu (9/6).

Kim Joon kabar terbaru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimj0203


Kabar tersebut tentu mengejutkan para penggemar Kim Joon. Pasalnya, setelah selesai membintangi drama Boys Over Flowers, tak pernah terdengar kabar kencannya. Kini, Kim Joon juga lebih disibukkan dengan jadwal bermain di panggung teater.

Kim Joon kabar terbaru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimj0203


Untuk mengobati rasa kerinduan para penggemarnya, ayah satu anak ini berencana akan menyapa para fansnya lewat berbagai proyek, "Aku berencana untuk bertemu fans lewat berbagai produksi baru mulai sekarang," pungkas Kim Joon