Brilio.net - Tahun 2000-an banyak bermunculan sinetron yang hingga kini masih dapat dikenang. Salah satunya sinetron yang tayang di bulan Ramadan, yakni Kiamat Sudah Dekat. Sinetron yang dirilis pada tahun 2003 ini disutradarai oleh Deddy Mizwar. Bahkan sinetron ini menjadi tontonan favorit kala itu.

Sinetron Kiamat Sudah Dekat mengisahkan tentang Fandy yang diperankan oleh Andre Taulany yang jatuh cinta pada Sarah. Sarah sendiri merupakan seorang gadis cantik dan berhijab anak dari Haji Romli. Melihat Fandy yang seorang Roker membuat Haji Romli tak rela menikahkan anaknya dengan Fandy. Namun kemudian Haji Romli memberikan kesempatan pada Fandy dengan beberapa syarat, yakni bisa salat, mengaji dan menguasai ilmu ikhlas dalam waktu dua minggu.

Berkat jalan ceritanya yang menarik ini, sinetron yang dibumbui dengan komedi ini mencuri perhatian publik. Setelah lama tak muncul, lalu bagaimana kabar terbaru para pemain Kiamat Sudah Dekat? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Ragu (26/2).

1. Zaskia Adya Mecca.

Ingat Kiamat Sudah Dekat Instagram/@sinetron_betawi

Loading...

foto: Fimela.com; Instagram/@zaskiadyamecca

Nama Zaskia Adya Mecca memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting. Meniti karier sejak 2002 dan peran Sarah dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat menjadikan namanya semakin dikenal publik. Usai sinetron itu ia pun mendapatkkan banyak tawaran film maupun sinetron. Namun sejak 2015, Zaskia tak terlihat dalam berbagai judul film maupun sinetron. Istri Hanung Bramantyo ini kini memilih mengurus bisnis clothing line dan juga sibuk mengurus buah hatinya.

2. Andre Taulany.

Ingat Kiamat Sudah Dekat Instagram/@sinetron_betawi

foto: Merdeka.com; Instagram/@andreastaulany

Andre Taulany merupkan aktor multitalenta. Selain berakting ia juga mampu bernyanyi, presenting hingga menjadi komedian. Meski dulu dikenal sebagai vokalis band Stinky, saat ini Andre lebih fokus mendalami kariernya sebagai presenter dan komedian. Kini wajah Andre pun masih dapat ditonton setiap malam, yang beradu akting dengan Sule.

3. Deddy Mizwar.

Ingat Kiamat Sudah Dekat Instagram/@sinetron_betawi

foto: Fimela.com

Tak hanya dikenal sebagai aktor, Deddy Mizwar juga dikenal sebagai sutradara. Ia ini memang jago mengahasilkan karya film dan sinetron Indonesia. Di sinetron yang digarapnya ini, ia berperan sebagai Haji Romli. Tak hanya menggeluti dunia entertaiment, Deddy Mizwar juga merambah di dunia politik. Ia menjadi Wakil Gubernur memimpin Jawa Barat selama periode 2013-2018 lalu.

4. Sakurta Ginting.

Ingat Kiamat Sudah Dekat Instagram/@sinetron_betawi

foto: Instagram/@sinetron_betawi @adhe_wahyudii10

Sakurta Ginting dikenal dengan perannya sebagai Kipli di sinetron Kiamat Sudah Dekat. Ia sebelumnya mengawali kariernya dalam filmRindu kami PadaMu yang mengantarkannya mendapatkan peran di sinetron selanjutnya. Kini Sakurta Ginting tak lagi aktif di dunia entertainment, namun pada 2016 lalu ia diketahui masih turut berperan dalam film Beuty and the Best.

5. Muhammad Dwiky Riza.

Ingat Kiamat Sudah Dekat Instagram/@sinetron_betawi

foto: Instagram/@sinetron_betawi; Merdeka.com

Pasti kalian tak asing dengan Muhammad Dwiky Rizay yang berperan sebagai Saprol. Ia memang sudah tak aktif lagi di dunia hiburan. Diketahui, ia telah lulus menjadi sarjana dan menyandang gelar sebagai sarjana teknik perminyakan. Diketahui ia merupakan salah satu alumni STT Migas, Balikpapan, Kalimantan Timur.

RECOMMENDED BY EDITOR