Brilio.net - Sederet judul film India sampai saat ini masih mendapat perhatian banyak pemirsa Indonesia. Pemerannya yang cantik dan tampan serta ceritanya yang mengharukan menjadi daya tarik tersendiri. Dari sekian banyak film Bollywood, salah satu serial yang berhasil membius masyarakat Indonesia adalah Kabhi Kushi Kabhie Gham.

Bahkan terkadang film tersebut masih sering diputar di stasiun televisi Tanah Air. Kabhi Khushi Kabhie Gham merupakan film Bollywood yang dirilis di India pada 14 Desember 2001 silam. Film ini menceritakan kisah kekeluargaan dan percintaan yang dikemas secara apik.

Film berdurasi 210 menit ini dirilis perdana 14 Desember 2001 dan berhasil memperoleh pendapatan Box Office India sebesar 1,36 miliar rupee. Kabhi Khushi Kabhie Gham pun berhasil mendapat skor 7,4 dari 10 di situs IMDb.

Kesuksesan film ini tidak terlepas dari akting terbaik para pemainnya yaitu Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shahrukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor. Mereka merupakan aktor dan aktris terbaik India.

19 Tahun berlalu, kira-kira bagaimana potret terbaru mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/10).

1. Siapa sih yang nggak kenal Amitabh Bachchan? Walaupun sudah berumur 75 tahun, pemeran ayah Rahul ini terlihat tetap gagah ya.

foto: Instagram/@amitabhbachchan

2. Berperan sebagai istri dari Amitabh Bachchan di film ini, ternyata mereka memang pasangan suami istri di dunia nyata. Jaya dan Amitabh Bachchan menikah pada tahun 1973 silam.

foto: Instagram/@jayabhbachchan.official

3. Dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham Shah Rukh Khan satu di antara aktor terbaik yang dimiliki India ini memerankan Rahul, anak laki-laki dari keluarga Raichand.

foto: Instagram/@iamsrk

4. Kajol berperan sebagai Anjali perempuan sederhana yang berhasil merebut hati Rahul. Pesona wanita yang satu ini memang tak pernah luntur.

foto: Instagram/@kajol

5. Ketika bermain di film ini, Hrithik Roshan berperan sebagai adik Rahul. Bisa dibilang penampilan pria yang satu ini semakin tua semakin tampan.

foto: Instagram/@hrithikroshan

2 dari 2 halaman

6. Kareena Kapoor berperan sebagai Pooja Sharma adik dari Anjali. Ia diketahui tengah hamil anak kedua. Penampilannya pun semakin memesona.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

7. Jibraan Khan bermain sebagai anak Shah Rukh Khan dan Kajol yang menggemaskan. Diketahui dari akun Instagramnya, ia kerap mengunggah potret tampannya. Kini ia membintangi beberapa film dan mengisi acara televisi India.

foto: Instagram/@jibraan.khan

8. Malvika memerankan Pooja muda yang imut dan penuh semangat. Malvika Raaj diketahui telah sukses sebagai model. Bahkan ia telah berpartisipasi dalam kontes Miss India.

foto: Instagram/@malvikaraaj

9. Aryan Khan terlibat sebagai Rahul Raichand muda. Di ulang tahunnya yang ke-21, Aryan Khan sedang berjuang menyelesaikan kuliahnya di Southern University of California. Ia mengambil jurusan perfilman.

foto: Instagram/@__aryan__

10. Parzaan Dastur Dia memainkan cucu Shashikala di Kabhi Khushi Kabhie Gham. Setelah dewasa, kini Parzan Dastur lebih banyak di belakang kamera. Ia mempelajari dunia pembuatan pembuatan film. Ia juga seorang asisten sutradara di Student of the Year.

foto: Instagram/@parzaan.dastur