Brilio.net - Mulai dibentuk sejak 2013, Teenebelle merupakan salah satu girlband yang sempat mewarnai dunia musik tanah air. Saat pertama kali terbentuk, hampir semua personel Teenebelle masih duduk di bangku sekolah. Hal ini jadi salah satu daya tarik mereka.

Girlband yang mengusung tema "cheerful, cute, beauty" ini merilis lagu perdana bertajuk Tersenyumlah pada 2014. Lalu pada 2015, Teenebelle mengeluarkan album pertama yang berjudul Happy Friends.

Beranggotakan sembilan orang, kekompakan girlband ini saat di atas panggung nggak bisa diremehkan. Aksi panggung energik dengan lagu yang ceria berhasil menghibur penikmat musik. Khususnya bagi SupporTeens, sebutan bagi para penggemar Teenebelle.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata personel Teenebelle kini sudah mulai beranjak dewasa dan disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Daripada makin penasaran, yuk intip potret terbaru sembilan personel Teenebelle yang dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/3).

1. Kamu yang sudah nonton film Dilan, pasti nggak asing sama Yoriko Angeline. Selain bernyanyi, anggota termuda Teenebelle ini memang cukup aktif di dunia akting.

girlband Teenebelle © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@YoriversTweet dan Instagram/@yorikooangln_

2. Anggota tertua sekaligus leader Teenebelle ini memutuskan keluar dari Teenebelle pada 2017. Meski begitu, Rika Alfiany masih aktif di media sosial dan baru menyelesaikan S1 jurusan ilmu komunikasi pada awal 2020.

girlband Teenebelle © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@HysterikaBlitar dan Instagram/@rikafny

3. Paulina Kurniawan Putri atau Teens Paulina kini lebih aktif di media sosial sebagai selebgram. Cewek 20 tahun yang bisa nge-rap ini juga masih kerap membuat cover lagu di akun Instagram-nya.

girlband Teenebelle © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@Paulighter_FB dan Instagram/@meppau

4. Stefanny Eveline atau lebih dikenal Teens Fannie sempat mencuri perhatian berkat kemampuan dance-nya. Selain aktif di media sosial, kini cewek 24 tahun ini juga punya bisnis di bidang nail art.

girlband Teenebelle © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@FunStefantje dan Instagram/@stefannyeveline07

5. Teens Abel atau Christabel Gavrila masih sering menunjukkan kemampuan bernyanyi di media sosial pribadinya. Cewek 22 tahun ini juga baru menyelesaikan pendidikan S1 pada akhir 2020 lalu.

girlband Teenebelle © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@TeensAbel_ dan Instagram/@christabelgavrilaa

6. Krista Natali atau dikenal Teens Kikies merupakan personel Teenebelle yang bertahan hingga akhir sama seperti Yoriko, Abel, dan Shieren. Penyanyi kelahiran Bandung 21 tahun lalu ini sekarang hanya aktif di media sosial.

girlband Teenebelle © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@Kristar_Tangsel dan Instagram/@kristanatali_

7. Adelia Artamevia sudah aktif bernyanyi sejak umurnya 4 tahun. Sebelum bergabung dengan Teenebelle, Adelia bahkan sempat menjadi penyanyi cilik. Cewek kelahiran 1999 ini masih sering membuat cover lagu di tengah kesibukannya sebagai mahasiswi.

girlband Teenebelle © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@Adelizers_Adel dan Instagram/@adeliart14

8. Cewek yang biasa disapa Teens Shieren ini baru menyandang status sarjana pada akhir 2020 lalu. Pemilik nama lengkap Clarensia Shieren Budiawan ini juga masih sangat aktif di media sosial.

girlband Teenebelle © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@SupporTeens_CLP dan Instagram/@clarensiashieren

9. Livia Ramadhanty jadi satu-satunya personel Teenebelle yang sudah menikah. Livia memutuskan menikah muda saat umurnya masih 19 tahun. Kini cewek 23 tahun itu lebih memilih fokus mengurus anak dan sang suami.

girlband Teenebelle © 2021 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com dan Instagram/@liviarmdty