Brilio.net - Thailand merupakan salah satu negara yang disukai banyak orang dari berbagai negara. Tak hanya makanan dan destinasi wisatanya, tapi juga produksi filmnya yang selalu sukses menjadi tontonan favorit. Bahkan tak sedikit film Thailand meramaikan perfilman di Indonesia.

Film Thailand memiliki berbagai genre, mulai dari romantis, komedi, hingga horor. Salah satu film yang berhasil menyedot perhatian publik adalah Pee Mak. Film garapan sutradara Banjong Pisanthanakun ini dirilis tahun 2013 dengan mengangkat genre horor komedi.

Film Pee Mak mengangkat kisah urban legend Mae Nak Phra Khanong yang terkenal di Thailand. Berlatar waktu pertengahan abad ke-19, film ini bercerita tentang Mak yang diperankan Mario Maurer kembali ke rumahnya mengajak empat orang sahabatnya setelah berperang. Siapa sangka, ternyata istrinya, Nak yang diperankan oleh Davika Hoorne meninggal dalam kebakaran dan menjadi hantu.

Setelah delapan tahun berlalu, seperti apa potret terbaru dari pemain film Pee Mak ini? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/7).

1. Davika Hoorne.

kabar terbaru pemain film Pee Mak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@davikah

Menjadi pemeran hantu, sosok Davika memang tak lekang di ingatan para penonton film ini. Kini wanita 28 tahun itu masih aktif di industri hiburan. Ia pun banyak membintangi beberapa judul film dan juga masih aktif sebagai model dan ambassador produk kecantikan.

2. Mario Maurer.

kabar terbaru pemain film Pee Mak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mario_mm38

Dalam film ini, Mario Maurer berperan sebagai Mak. Delapan tahun berlalu, paras Mario semakin memesona. Ia pun kerap wara-wiri di layar kaca Thailand dan masih menjadi salah satu aktor yang diidolakan.

3. Pongsatorn Jongwilas.

kabar terbaru pemain film Pee Mak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lollipop_pimp

Kini pemeran Puak itu sudah mengurangi aktivitasnya di industri hiburan. Setelah menikah, ia pun fokus menjalankan bisnis bidang kuliner.

4. Nattapong Chartpong.

kabar terbaru pemain film Pee Mak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jettmaker

Memasuki usia 35 tahun, paras Nattapong kian tampan. Saat ini ia menjalankan beberapa bisnis mulai dari kuliner hingga rumah produksi. Ia juga sempat memproduseri beberapa judul serial drama. Selain jadi produser, ia juga bermain dalam serial garapannya.

5. Kantapat Permpoonpatcharasuk.

kabar terbaru pemain film Pee Mak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bomkantapat_ktp

Kantapat masih eksis di industri hiburan. Ia masih sering membintangi beberapa judul serial drama Thailand.

6. Wiwat Kongrasri.

kabar terbaru pemain film Pee Mak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@s8shane

Kini Wiwat sudah jarang muncul di layar kaca. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Foto di atas seakan menunjukkan keluarga Wiwat family goals banget, ya...