Brilio.net - Sekitar tahun 2007, belantika musik di Indonesia dihebohkan oleh kemunculan band asal Lampung yang bernama Kangen Band. Band beraliran pop melayu tiba-tiba mencuat dengan lagu-lagu galaunya yang bikin hati mendayu-dayu. Meski banyak hujatan dan makian dari para haters, nyatanya yang suka dengan karya-karya mereka juga banyak dan album maupun jadwal pentas mereka juga padat.

Menyebut Kangen Band, hanya ada dua personel yang menonjol. Pertama adalah sang vokalis, Andhika dan yang kedua Dodhy, lead gitar sekaligus motor dan pencipta sebagian besar lagu-lagu band yang melejit lewat tembang Tentang Aku, Kau dan Dirinya.

BACA JUGA: Lama tak terdengar kabarnya, begini nasib Andika eks Kangen Band!

Jika Andhika sering kali muncul di layar televisi dengan banyak kasus rumah tangganya, lalu bagaimana dengan gitaris berbadan kurus, Dodhy?

Dalam penelusuran brilio.net, Minggu (10/4), ternyata kini penampilannya sudah jauh berbeda dari saat Kangen Band di puncak masa kejayaanya dulu. Kini postur dan penampilan Dodhy dijamin bikin kamu pangling saking berbedanya. Nggak percaya? Silakan lihat perbedaanya dalam foto-foto berikut :

1. Penampilan Dodhy beberapa tahun lalu dengan tubuh yang masih kurus.



2. Dengan baju putih ketat, terlihat kecil tubuhnya.



3. Lihat lengannya, gimana menurutmu?



4. Bersama personel Kangen Band lain di awal kemunculannya.

Bagaimana sekarang, KLIK NEXT untuk melihatnya.

2 dari 2 halaman




5. Dodhy sekarang, makin berisi dan ganteng.



6. Bersama Andhika, berubah banget kan mereka berdua.



7. Saat beraksi diatas panggung, pakai baju ketat pun terlihat lebih berisi.



8. Bandingkan, guys.. Dulu atau sekarang?