Brilio.net - Acara program TV Tanah Air terkenal dengan berbagai judul serial yang mengangkat kisah tentang drama keluarga. Salah satu yang cukup populer di awal 2000-an adalah Cinta Fitri. Sinetron yang tayang perdana pada 2007 ini digemari para penonton. Bahkan sinetron ini berhasil tayang hingga musim ketujuh.

Cinta Fitri menceritakan kisah tentang seorang gadis desa bernama Fitri yang berjuang untuk meraih impiannya di ibukota. Dia hanya tinggal bersama dengan bibinya yang bernama Bulik Rini karena orang tuanya telah lama meninggal dunia.

Bulik Rini diceritakan sebagai sosok keluarga yang penyayang dan berusaha untuk melindungi Fitri dari segala perbuatan jahat. Setelah 16 tahun berlalu, sosok pemeran Bulik Rini mulai jarang terlihat di layar kaca.

Di usianya yang menginjak separuh abad, dia lebih sering mengikuti kegiatan kajian agama Islam. Penasaran seperti apa potretnya saat ini? Yuk, intip 11 potret terbaru Bulik Rini bibi di Cinta Fitri yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/4).