Brilio.net - Bagi pecinta sinetron era 2000-an awal, pastilah tak asing lagi dengan sinetron Bidadari season 1-3, bukan? Sinetron ini menceritakan Lala, seorang gadis yang tinggal bersama ibu tirinya setelah menjadi yatim piatu. Mempunyai ibu tiri yang jahat, Lala pun mendapat pertolongan dari ibu peri yang baik hati.

Mengulik kembali soal sinetron Bidadari 3, sebagian orang mungkin familiar dengan sosok Agil, yang diperankan oleh Aryesh Jiannarta. Dalam Bidadari 3, Agil diceritakan seorang pria yang menderita penyakit kanker otak. Karena sakitnya tersebut, ia mengalami kebotakan dan memiliki tubuh yang kurus.

"Dipercaya oleh sutradara @sharadsharan memerankan sosok Agil remaja melankolis penderita kanker otak di sinetron pertama saya "Bidadari 3" produksi @mvpindonesia dan tayang di layar kaca @officialrcti adalah pengalaman yang sangat mengesankan.

Selain setiap harinya rambut harus dicukur botak plontos, menurunkan berat badan untuk terlihat sangat kurus dan dituntut total dalam berakting untuk mengundang derai air mata pemirsa setianya, yang paling menantang adalah bagaimana saya dapat menyampaikan semangat hidup untuk para penderita kanker otak diluar sana, lewat karakter Agil yang saya mainkan," ujar Aryesh seperti dikutip brilio.net dari @aryeshjianarta, Kamis (18/9).

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram pribadinya, kabar terbaru Aryesh, Kamis (19/9).

1. Belum lama ini melalui akun Instagramnya, Aryesh mengunggah potret lawasnya bersama Marini Zumarnis, yang berperan sebagai ibu peri.

agil bidadari 3 © 2019 brilio.net

2. Setelah 14 tahun berlalu, ini dia potret terbaru Aryesh yang kini beranjak dewasa.

agil bidadari 3 © 2019 brilio.net

3. Jika dalam peran dahulu ia harus botak karena sakit, kini Aryesh tampaknya menyukai penampilannya yang gondrong.

agil bidadari 3 © 2019 brilio.net

4. Tak banyak tahu, ternyata Aryesh kini tergabung dalam tim Ria Ricis. Ia jadi salah satu orang di belakang YouTube Channel Ria Ricis.

agil bidadari 3 © 2019 brilio.net

5. Potret kekompakan Aryesh bersama tim Ria Ria lainnya.

agil bidadari 3 © 2019 brilio.net