Brilio.net - Nama Arie Kriting sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pria 34 tahun ini semakin terkenal semenjak lolos jadi komika di stand up komedian. Selain itu kiprahnya di dunia entertainment juga merambah di dunia peran. Tak heran jika ia kemudian sering menjadi sorotan publik.

Terlepas pembahasan masalah kariernya, kehidupan asmara Arie Kriting juga tak lepas dari perhatian. Arie Kriting saat ini sedang menjalin hubungan cinta dengan Indah Permatasari. Di mata Indah, Arie Kriting merupakan sosok lelaki yang luar biasa. Baginya Arie Kriting adalah seorang lelaki idaman yang sesuai dengan kriterianya.

Selain itu, dara cantik 22 tahun ini pun merasa ada sisi lain dari Arie Kriting yang tak diketahui publik, dan mampu membuatnya semakin jatuh cinta.

Seperti ketika Arie Kriting didapuk sebagai seorang moderator beberapa waktu lalu, Indah tampak senang melihat kekasihnya di peran yang lain selain komedian.

Indah Permatasari sisi lain Arie Kriting instagram foto: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya sih senang ngelihatnya karena memang sebenarnya Arie itu enggak banyak orang yang tahu apa yang dia pikirkan gitu," kata Indah Permatasari dilansir brilio.net dari kapanlagi pada Rabu (14/8).

"Karena yang kita tahu Arie kan sering ngelawak aja gitu, yang konyol-konyol, tapi padahal dibalik itu dia punya pemikiran yang luar biasa, punya cara pandang yang luar biasa dan berbeda dengan laki-laki yang lainnya," sambungnya.

Sampai saat ini masih belum banyak yang tahu sejak kapan Indah Permatasari dan Arie Kriting menjalin hubungan. Ketika ditanya sudah berapa lama mereka menjalin kedekatan, Indah pun menjawab singkat. "Aduh ada lah pokoknya," paparnya.

Bikin jatuh cinta, Indah Permatasari ungkap sisi lain Arie Kriting © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@indahpermatas

Ia juga tak ingin terlalu mengumbar hubungan mereka berdua, hingga jadi konsumsi publik. Cukup mereka berdua saja yang tahu. "Iya sih kita jalanin aja. Hubungan aku sama Arie, kita berdua aja yang tahu," sambungnya.

Indah Permatasari memilih Arie Kriting sebagai partnernya bukan tanpa alasan. Sebelumnya Indah pernah mengatakan jika kriteria pria idamannya semua ada di Arie Kriting. Tak hanya itu, ia menganggap Arie adalah laki-laki yang luar biasa.

"Dia sosok yang luar biasa banget karena aku juga bukan tipikal perempuan yang menuntut lebih dari dia. Aku juga cukup milih-milih laki-laki dan dia sosok yang luar biasa sih menurutku," tandasnya.