Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki sosok idola. Tak jarang, orang akan menaruh perhatian lebih kepada sosok idolanya. Mereka bisa saja membayangkan memiliki hubungan spesial dengan idolanya. Sosok idola yang mereka dambakan datang dari dunia hiburan.

Penggemar kerap melihat idolanya di layar kaca. Pesona sang idola membuat para penggemar luluh. Ternyata perasaan tersebut dialami oleh sederet selebriti Tanah Air. Mereka memiliki ketertarikan dengan sosok selebriti lain. Mereka mengidolakan selebriti dengan penuh suka cita.

Siapa sangka sosok idola yang biasa disaksikan di layar kaca, sekarang menjadi teman hidup. Sederet selebriti Tanah Air menikahi idolanya. Berawal dari kekaguman dengan sang idola, mereka tak menyangka akan berakhir di pelaminan. Kejadian tersebut bak cerita di negeri dongeng.

Impian selebriti menikahi idolanya ini dirasakan oleh 4 selebriti Tanah Air. Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (19/7), berikut daftarnya.

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

impian jadi nyata © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@the.eternity_id

Pernikahan Dimas Anggara dengan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata menjadi buah bibir banyak orang. Pernikahan yang dilangsungkan di Bhutan dan resepsi di Jakarta dan Lombok terselip cerita perjalanan cinta mereka. Dimas Anggara yang kini menjadi suami dari Nadine sebelumnya menaruh kekaguman dengan Miss Universe Indonesia 2006.

Dimas telah lama menjadi penggemar dari Nadine Chandrawinata. Pria 29 tahun ini mendekati idolanya selama 4 bulan. Sinyal positif diterima Dimas, Nadine luluh dan menerima cintanya.

"Ini memang jalan Tuhan kali ya. Saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia, terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia (Nadine) di dalam hidup saya," kata Dimas Anggara yang dikutip Brilio.net dari laman Liputan 6.


2. Putri Marino dan Chicco Jerikho.

impian jadi nyata © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@juandus

Bukan hanya Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, pasangan selebriti Putri Marino dan Chicco Jerikho memiliki kisah yang mirip. Sebelum dikenal sebagai selebriti, Putri Marino mengaku jadi fans berat dari Chicco Jerikho. Kekaguman Putri Marino dengan sang idola ternyata berbuah manis.

Sosok idola yang biasanya dilihat di layar kaca, kini bersanding menjadi suaminya. Impian pemain film 'Posesif' menikah dengan idolanya pun terwujud jadi nyata.

3. Claudia Adinda dan Derby Romero.

impian jadi nyata © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Sebelum menikah, Derby Romero mengaku mengidolakan Claudia Adinda. Wanita yang bekerja sebagai fashion designer jadi idola Derby Romero. Pemeran Sadam di film 'Petualangan Sherina' ini menyukai karya sekaligus penampilan nyentrik dari Claudia Adinda. Keduanya pun menjalin hubungan asmara hingga menikah di tahun 2017.

4. Audy Item dan Iko Uwais.

impian jadi nyata © 2018 brilio.net

foto: Instagramm/@audyitem

Dikenal sebagai aktor laga, Iko Uwais memiliki banyak fans dari kaum hawa. Ternyata salah satu penggemarnya datang dari kalangan selebriti yakni Audy Item. Menurut mantan kekasih dari Iko Uwais, Jane Shalimar menyebutkan Audy Item adalah fans berat dari Iko Uwais.

Perkenalan dari penggemar dengan idola berakhir dengan hubungan lebih serius. Mereka menjalin asmara singkat hingga akhirnya mantap menikah pada 25 Juni 2012. Keduanya tak menyangka akan menjadi pasangan suami-istri. Kini mereka telah dikaruniai dua buah hati yakni Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais .