Brilio.net - Sinetron Preman Pensiun merupakan salah satu tayangan bergenre drama komedi yang sukses digemari para penonton. Serial ini menceritakan tentang kehidupan seorang preman bernama Bahar yang menguasai wilayah pasar dan terminal. Bahar pun memutuskan untuk pensiun sebagai preman saat sang istri meninggal dunia.

Namun keputusannya untuk pensiun tak dapat diterima tangan kanannya yang bernama Muslihat. Dia pun berusaha mengambil alih kekuasaan Bahar dan berujung menimbulkan konflik. Tayangan satu ini selalu ditunggu karena menceritakan kehidupan sehari-hari yang dianggap dekat dengan kehidupan masyarakat luas.

Tak hanya alur cerita yang menarik, sinetron ini juga menjadi favorit lantaran dibintangi sederet karakter utama dan pendukung. Salah satu karakter yang mencuri perhatian adalah Imas. Di sinetron ini dia diceritakan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di kediaman Kang Bahar.

Tak hanya itu, Imas juga diketahui berpacaran dengan Dikdik yang merupakan tangan kanan Muslihat. Rupanya, di keseharian pemeran Imas diketahui menekuni beberapa cabang olahraga lho. Penasaran seperti apa potretnya?

Berikut brilio.net himpun dari Instagram @sorayarasyid12, Senin (13/2) 11 potret sporty pemeran Imas di keseharian.