Brilio.net -  Industri Tanah Air tidak pernah kehilangan sosok talenta yang berbakat. Seperti baru-baru ini Ariel Tatum dan Tamara Dai menjadi wakil pertama Indonesia yang berjalan di runway show Le Defile L'Oreal Paris dalam rangkaian agenda pekan mode bergengsi dunia.

Melansir situs web L'Oreal Paris, Le Defile merupakan pertunjukan inisiasi perusahaan kosmetik terbesar di dunia tersebut yang memadukan fashion dan kecantikan. Gelarannya berupa presentasi kolaborasi yang memungkinkan belasan desainer, dari bakat muda hingga fashion yang paling terkenal, menampilkan koleksi mereka.

Lebih dari sekadar peragaan busana atau fashion show yang dihadirkan oleh L'Oreal Paris, acara inspiratif yang diselenggarakan pada Minggu (2/10) itu juga sebagai bentuk pesan yang penting bagi perempuan seluruh dunia.

Terlepas dari itu, kehadiran Ariel Tatum dan Tamara Dai di Paris Fashion Week jadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia. Di sisi lain, kedua artis ini memiliki gaya dan keunikannya masing-masing.

Berikut beda gaya Ariel Tatum dan Tamara Dai, dirangkaum brilio.net dari akun Instagram @arieltatum dan Instagram @tamaradai pada Rabu (5/10).