Brilio.net - Baru-baru ini, kabar menghebohkan datang dari penyanyi cantik Stephanie Poetri. Anak bungsu Titi DJ itu baru saja tampil di Head In The Clouds Festival 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada kesempatan tersebut, Stephanie membawakan lagu terbarunya yang bertajuk I Love You 3000. Lagu yang terinspirasi dari Film Avengers Endgame itu disajikan di depan 26 ribu penonton yang hadir di area LA Historic Park, Los Angeles.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Billboard Indonesia (@billboard_ina) on

“Tampil menjadi kejutan di Head In The Clouds Festival @88risingmembawakan lagu ‘I Love You 3000’ yang direspon meriah oleh ribuan penonton di LA Historic Park, Los Angeles,” dilansir dari unggahan Instagram Billboard Indonesia, Selasa (20/8).

stephanie poetri 88 rising © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@stephaniepoetri

Penampilan memukau tersebut membuat penasaran warganet. Bahkan ada yang menduga bahwa Stephanie Poetri akan segera menyusul jejak Agnez Mo go internasional. Bahkan terdengar rumor beberapa waktu lalu, Stephanie akan segera bergabung dengan manajemen 88Rising. 88Rising sendiri diketahui telah sukses mengorbitkan penyanyi asal Indonesia, Rich Brian.

Kabar tersebut ternyata dibenarkan oleh Stephanie Poetri dalam wawancaranya dalam video YouTube The Lunch Table pada Minggu, (18/8).

stephanie poetri 88 rising © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Lunch Table

"Ya, saya baru saja melakukannya (menandatangani kontrak kerja dengan 88Rising),” Stephanie Poetri menjawab pertanyaan sang host.

Seperti yang diketahui, Stephanie Poetri mengawali kariernya dengan membentuk grup musik Goodbye Felicia bersama anak pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Grup band tersebut didapuk sebagai pengisi soundtrack Ada Apa Dengan Cinta 2, 'Bimbang.' Pada project tersebut, Goodbye Felicia berhasil memberikan emosi yang berbeda dengan 'Bimbang' versi Melly Goeslaw.

RECOMMENDED BY EDITOR