Brilio.net - Selebriti Tanah Air tak mau kalah dengan anak muda kekinian. Mereka tak sungkan mengikuti keseruan dari tantangan yang sedang viral yakni In My Feelings Challenge. Tak sedikit seleb yang ikut mengunggah video keseruan main In My Feelings Challenge.

Ingin merasakan keseruan dari In My Feelings Challenge, Aura Kasih tergerak untuk merekam aksinya. Jika selebriti melakukan tantangan mirip dengan aslinya, lain halnya dengan pelantun tembang Mari Bercinta. Aura Kasih memilih menggunakan transportasi tradisional saat melakukan tantangan.

Mantan kekasih dari melakukan In My Fellings Challenge dengan transportasi becak. Berikut keseruan Aura Kasih menari diiringi dengan becak.

 

FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya?? ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #inmyfeelingschallenge.

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

 

"FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya?? ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #inmyfeelingschallenge.," caption Aura Kasih pada postingannya yang brilio.net kutip pada Jumat (27/7).

Aura Kasih terlihat berjoget di samping becak yang berjalan mengiringinya. Aura Kasih terlihat menggenakan kaus hitam dan celana jeans. Ia menari begitu luwes. Aksi Aura Kasih ini menjadi sorotan orang-orang di sekitarnya.

Aksi Aura Kasih ikutan In My Feelings Challenge ini telah disaksikan lebih dari 300 ribu pasang mata. Aksi Aura Kasih ini menggundang beragam komentar dari warganet.

"Lucu..bgs jg dukubg transportasi lokal," tulis akun @ethasib.

"Ngakak donk liatnya, ini gue suka (anti mainstream)," ungkap akun @ardhierre.

"This is cool. Indonesia style.," komentar dari a@chriskhalid1.

Sementara itu, tak sedikit yang justru memperhatikan penampilan Aura Kasih sebagaimana komentar dari akunn @nyonya_fadhel, "kereennn... Duh body goal."