Brilio.net - Demam In My Feeling Challenge atau Kiki Challenge melanda Tanah Air. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang mengunggah video keseruannya di media sosial. Hal tersebut juga dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Mereka mengikuti tren yang sedang hits di kalangan warganet.

Tak ingin ketinggalan dengan keseruan In My Feeling Challenge, dua aktris cantik yang tergabung di Girls Squad yakni Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mengunggah video In My Feeling Challengenya.

 

Kita ga mau kalah nih! #inmyfeelingschallenge #kikichallenge #girlsquad @ramadhaniabakrie x @inijedar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

"Kita ga mau kalah nih! #inmyfeelingschallenge #kikichallenge #girlsquad @ramadhaniabakrie x @inijedar," tulis Nia Ramadhani pada postingannya di Instagram pada Kamis (26/7).

Jedar dan Nia terlihat turun dari mobil yang dilanjutkan dengan menari atau dance di samping mobil berjalan. Penampilan Nia dan Jedar menyita perhatian warganet. Mereka terlihat kompak dengan kaus dan tanktop berwarna putih dipadukan dengan celana pendek yang ditutupi dengan jaket. Aksi dance keduanya telah disaksikan lebih dari 1,2 juta warganet.

Bukan hanya itu, postingan mereka penuh dengan komentar dari warganet.

"Ky msih ABG aja ya mereka," ungkap akun @ungatireal89.

"Hahaha kocak dancenya.. Seru yakk," komentar dari akun @raisakarim.

"Dance nyavlebih luwes @ramadhaniabakrie kayanya @inijedar hrs belajar sama bestfriendnya.. tp ttp 22 nya ok," ungkap akun @ochabee_pearce.