Brilio.net - Beberapa waktu lalu, senator Amerika Serikat, Bernie Sanders viral di media sosial karena aksinya saat menghadiri pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris.

Bagaimana tidak, pria berusia 79 tahun itu begitu santai menggunakan sarung tangan, jaket, dan bersilang kaki pada pelantikan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden.

Aksinya pun menjadi meme dengan berbagai tema. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun ikut meramaikan tren meme tersebut. Dia membagikan foto editannya bersama Bernie Sanders. Dalam editan fotonya terlihat Bernie Sanders duduk bersilang kaki dan dibonceng Kang Emil.

Ridwan Kamil ikut tren meme Bernie Sanders Berbagai sumber

foto: Instagram/@ridwankamil

Loading...

"Suatu hari, mengantar tamu dari Amerika. Siapakah dia?," tulis Kang Emil sebagai keterangan foto.

Aksinya itu membuat banyak orang tertawa. Tak hanya aksi Kang Emil yang memboncengi Bernie Sanders, namun juga plat nomor yang digunakannya.

"Serius nanya kang, kalo ada razia di jalan raya, plat nomor motor kaya kang emil gitu bisa ditilang gak ya?," tanya @ages_erlan.

"Ngakak so hard ," tulis @op_matthew.

"Bernie sanders itu siapanya kolonel sanders KFC kang?," tanya @abdaziz89.

"Kakek Bernie mainnya kemana-mana, jauh-jauh pula ," komentar @nevy_elysa.

"bisa2nya mr bernie gak pegangan kalo ntar nyium aspal sapa muk tnggung jawb," sahut @themreza.

"saya kira beneran itu yg di bonceng pake gaya duduk gitu, saya pikir (oh di amerika mungkin dia jrg naik motor jd gaya duduknya gtu) hahahhaa," ujar @suci_agustina30.

RECOMMENDED BY EDITOR