Brilio.net - Belakangan ini, tren makeup freckles nampaknya tengah hits di kalangan wanita. Makeup ini sebenarnya memperlihatkan bintik-bintik hitam pada area kedua pipi dan hidung. Freckles sendiri mulanya bukanlah gaya makeup, pasalnya ada beberapa wanita yang memiliki freckles secara alami.

Sederet nama selebriti juga tak ingin ketinggalan mengikutinya, mulai dari Velove Vexia, Titi Kamal, Tasya Kamila berlomba-lomba menujukkan hasil riasan freckles pada wajah mereka. Dan kini penyanyi cantik Ashanty turut mencoba makeup kekinian tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak ini mengunggah penampilannya usai dirias dengan polesan bintik hitam di wajah oleh seorang makeup profesional Tanah Air. Bukan hanya itu, dengan gaya rambutnya yang pirang, pelantun single Kesakitanku ini tampak memukau mirip selebriti luar negeri.

ashanty kekinian © 2018 brilio.net

 

"Make up kekinian ala @vinnagracia. Softlense by @ashantybeautycare.id," tulis Ashanty seperti dilansir brilio.net, Selasa (24/7).

Dengan makeup tipis dan pemilihan warna lipstik yang tak terlalu gelap, aura kecantikan Ashanty pun begitu menonjol. Bintik-bintik hitam kecil juga terlihat seperti alami dan natural.

Penampilannya yang memesona ini bahkan membuat Ashanty mendulang berbagai pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut wanita 33 itu bak ABG dan bikin pangling.

"cantikkkknyoooo bundaaaa......pake make up kekinian yg lagii trenn," tulis @anggita_pusparania.

"Suka banget keliatan muda ya @ashanty_ash Pake lipstika wrna bgtu," tulis @alexa.wardhana.

"cantikkk kaya boneka.. @ashanty_ash," tulis @epinmuham.

"bunda @ashanty_ash cakep pake banget dan suka bangettt sama make up nya.. cocok sama bunda," tulis @adindaapriliamaharani.

"Keliatan muda banget sii ini cocok banget Bun ga kaya dipaksain," sambung @nayla0496.