Brilio.net - Nama Ariel Tatum memang sudah sangat dikenal di Indonesia. Cewek 21 tahun ini merupakan aktris dan juga model iklan sejak masih kecil.

Di usia yang masih belia, cewek kelahiran 8 November 1996 ini dianggap memiliki penampilan yang lebih tua dari usianya. Ya, Ariel disebut-sebut memiliki penampilan yang terlalu dewasa untuk usia 21 tahun.

Selain itu, Ariel juga suka berpose seksi dengan makeupnya yang tampak tebal. Meskipun begitu, Ariel juga tetap memiliki segudang prestasi lho.

Seperti baru-baru ini, putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini didaulat menjadi bagian dari teater Langit 7 Bidadari bersama aktris lainnya.

Pemilik nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini ikut serta dalam teater Langit 7 Bidadari karya Harry De Fretes yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (1/6).

Penampilan Ariel Tatum rupanya menarik perhatian netizen. Dengan pakaian khas Jawa, ia malah dipuji habis-habisan oleh netizen. Berikut postingan Ariel Tatum yang brilio.net kutip dari akun Instagram @arieltatum, Sabtu (2/6).

ariel tatum langit 7 bidadari  © 2018 brilio.net



"Sungguh sebuah kehormatan bagi saya dapat dipercaya untuk menjadi bagian dari “Langit 7 Bidadari” dan bernyanyi menutup pagelaran seni pertama saya ini. Sebuah pagelaran seni yang mengangkat legenda Jaka Tarub yang bertujuan untuk membangkitkan kembali kecintaan terhadap budaya bangsa dan semangat kebangsaan dalam 11 Dasawarsa Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila. Terima kasih untuk yang sudah datang mensupport saya dan kesenian lokal budaya Indonesia. Semoga generasi muda tak henti berkarya untuk lebih mengharumkan nama bangsa. #Langit7Bidadari," tulis Ariel Tatum pada caption fotonya.

Dalam postingannya itu, Ariel terlihat sangat anggun dengan mengenakan kemben dan kain jarit yang terurai ke belakang. Selain itu, Ariel mengenakan kalung unik berwarna emas yang melingkari lehernya.

Tak cuma itu, tatanan sanggul rambut Ariel pun terlihat unik dan anggun serta mahkotanya tak kalah memukau. Kecantikan Ariel yang seperti dewi turun dari kahyangan ini tentu saja dibanjiri pujian oleh netizen.

"cantik kali yatuhaannnnnnnnnnnnnn. bener2 sukak banget sama kaka @arieltatum aku gapernah berhenti kagum sama apa yang kaka lakuin, dari pikiran kk yang dewasa, semuanyaa aku sukak!" kata akun @meldasofiana_.

"kesempurnaaan make up dan tata busana menjadikan seorang putri ariel tatum bak ratuuu kerajaaan dari kerajaan langit kesulltanan yg agung," kata akun @hendrasaputra7070.

"Kirain @kyliejenner tadi pake baju adat indo cantik banget dah," kata akun @sistar_makeup.

"Selamat BerKarya Ariel Tatum ,Sebagai Anak Bangsa yg Bangga dgn Pancasila serta warga NKRI yg membuktikan dgn karya Nyata,Salutt deahh!!" kata akun @jodypriyo8.

"Cantik banget ya allah bidadari beneran," kata akun @ayunurkumalasari.