Brilio.net - Penikmat perfilman Tanah Air mungkin tak asing lagi dengan nama Acha Septriasa dan Acha Sinaga. Ya, wajah keduanya memang kerap menghiasi layar televisi bermain berbagai judul film maupun FTV. Sayangnya sejak beberapa tahun terakhir, keduanya mulai mengurangi kesibukkannya di dunia hiburan.

Bukan tanpa sebab, usai dipersunting kekasih hatinya, dua aktris ini rupanya memilih meninggalkan Indonesia. Acha Septriasa dan Acha Sinaga harus pindah ke Australia untuk ikut sang suami yang bekerja di negeri Kangguru tersebut.

Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 silam. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Bridgia. Kini wanita 28 tahun itu sudah menetap di Sydney.

Tak berbeda jauh dengan Acha Septriasa, usai resmi menjadi suami istri, Andy Ambarita pun memboyong Acha Sinaga untuk tinggal di Australia bersamanya.

Sama-sama sudah tinggal di Australia, seperti apa sih penampilan keduanya kini? Penasaran? Berikut brilio.net rangkumkan dari @achasinaga dan @septriasaacha beda gaya dua akrtis cantik ini di negeri orang, Rabu (8/8).

1. Gaya rambut keduanya kini makin kece aja ya.

acha s acha © 2018 brilio.net

 

2. Sama-sama lagi menikmati teriknya matahari. Kacamata jadi andalan sebelum keluar rumah.

acha s acha © 2018 brilio.net

 

3. Jika Acha Septriasa kece dengan sepatu boot hitam, lain lagi dengan Acha Sinaga yang tampil feminin dengan heels.

acha s acha © 2018 brilio.net

 

4. Acha Septriasa pakai outfit yang senada dengan putri kecilnya. Sedangkan Acha Sinaga lebih santai dengan outfit serba hitamnya.

acha s acha © 2018 brilio.net

 

5. Nikmati waktu dengan keluarga tercinta. Acha Septriasa kompak jalan-jalan dengan Brie dan Vicky. Kalau Acha Sinaga serasi dengan baju kembarnya.

acha s acha © 2018 brilio.net

 

6. Tinggal di daerah yang sama rupanya keduanya sering kumpul lho. Lagi kompakan warna baju nih?

acha s acha © 2018 brilio.net

 

7. Sama-sama lahir tahun 1989, gayanya keduanya masih bak ABG banget ya~

acha s acha © 2018 brilio.net