Brilio.net - Belakangan ini media sosial khususnya Instagram sedang diramaikan dengan berbagai macam tantangan atau challenge. Terbaru ada Lathi Challenge, di mana seseorang harus berdandan merias wajah beda dari biasanya menggunakan lagu berjudul Lathi.

Sejumlah selebgram, beauty vlogger, hingga selebriti mencoba melakukan tantangan tersebut. Termasuk pula penyanyi cantik Sarwendah. Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Ruben Onsu itu mengunggah hasil makeupnya.

sarwendah dandan lathi challenge © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29



"Video 1 menit bikinnya berjam-jam," tulis Sarwendah seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Kamis (11/6).

Rupanya, untuk mendapatkan hasil yang sempurna bukanlah yang mudah. Pasalnya pembuatan video membutuhkan proses yang panjang dan berjam-jam. Ibu tiga anak ini dengan khusus mengudang makeup artis ke rumahnya untuk mendandaninya.

Seperti kebanyakan orang lainnya, Sarwendah memperlihatkan satu per satu tahap makeup-nya. Dari wajahnya masih polos, hingga hasil akhirnya dengan dua busana yang berbeda. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan rambut palsu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Pada salah satu hasil makeupnya, Sarwendah tampil memukau dengan gaun berwarna putih. Wajahnya dirias terlihat lebam pada bagian mata dan mulutnya.

Tak selang lama kemudian, unggahan Sarwendah ikut Lathi Challenge menuai beragam reaksi para selebriti dan warganet. Meski berdandan menyeramkan, banyak warganet yang justru memuji kecantikannya. Totalitas banget!

"seremm bun tapi tetep cantik," tulis @aurell.bentoxbensu.

"bunda serem tapi cantik yaa," komen @nanda_bxb.

"Bundaaaa serem ihhh tapi kereeenn," sambung @aprillshly_.

"Setan tercantik parahhh," tutur @melistiaapr._.