Brilio.net - Baru-baru ini pedangdut cantik Via Vallen mengunggah video di akun Instagramnya dengan disertai curhatannya. Via mengunggah video dirinya manggung dengan menggunakan kaos biasa, tampak jauh dari kata elegan. Video tersebut diunggahnya untuk mengikuti tantangan #10yearschallenge.

Yang menarik perhatian adalah isi curhat Via Vallen mengenai komentar warganet terkait busana yang dikenakan saat ia manggung. Ia menuliskan bahwa saat itu di mana penyanyi dangdut berpakaian glamor, bergauun dan modis, ia justru hanya menggunakan T-shirt biasa. Ia juga menyertai nyinyiran warganet menganggapi harga pakaian yang ia kenakan.

"#10yearchallenge nya akuu video ajaaa wes. Jaman dimana penyanyi dangdut pakeannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya tapi aku malah pake T-shirt dan sempet ada yang ngatain "ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa di pake buat baju tidur bukan buat perform," tulis Via Vallen dalam unggahannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#10yearchallenge nya akuu video ajaaa wes ?? jaman dimana penyanyi dangdut pakeannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya tapi aku malah pake T-shirt dan sempet ada yang ngatain " ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa di pake buat baju tidur bukan buat perform " aku sih ga masukin hatii, cm inget ajaaa dan ga dijadikan masalah jugaaa ini sekedar buat share ke temen2 kalo hidup itu akan selalu berproses kita ga akan pernah tau bagaimana nasib kita kedepannyaaa intinya jangan mudah menyerah dan selalulah berpositif thinking ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen ???? (@viavallen) pada

Wanita dengan nama asli Maulidia Octavia itupun menjelaskan, bahwa dirinya tak mau ambil pusing mengenai tanggapan warganet tersebut. Namun di akhir ia menambahkan bahwa hidup akan selalu berproses dan tak ada yang pernah tahu bagaimana nasib seseorang.

Loading...

"aku sih ga masukin hati, cuma ingat aja dan nggak dijadikan masalah juga. Ini sekedar buat share ke temen-teman, kalau hidup itu akan selalu berproses. kita nggak akan pernah tahu bagaimana nasib kita kedepannya. Intinya jangan mudah menyerah dan selalulah berpositif thinking," tamah Via Vallen.

Via Vallen tinggal dan tumbuh di lingkungan yang akrab dengan dangdut koplo. Ayahnya, yang menjadi pemain musik di orkes dangdut koplo, membuatnya mengenal musik dangdut sejak usia dini. Awalnya Via memang mendapat arahan dari orangtuanya, namun lama-kelamaan ia menyukai profesinya tersebut. Sampai akhirnya ia berhasil berkat beberapa lagu yang ia bawakan, seperti Sayang dan Kimcil Kepolen.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

15 februari 2009 pertama kalinya di kasih PR lagu sama Sera ? #10yearchallenge #semuabutuhproses #sera #ularberbisa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen ???? (@viavallen) pada

Via Vallen pun mampu menembus panggung-panggung besar Tanah Air dan menjadi idola baru penggemar musik dangdut koplo. Kehadiran Via Vallen di dunia dangdutpun mampu menggeser beberapa penyanyi dangdut terdahulu. Ia pun berhasil meraih penghargaan pada Indonesian Dangdut Awards 2017 yang digelar Oktober lalu, ia berhasil mengalahkan penyanyi-penyanyi dangdut kondang, seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Cita Citata sebagai penyanyi dangdut solo wanita terpopuler.

RECOMMENDED BY EDITOR