Brilio.net - Kemampuan Iko Uwais lagi-lagi memikat dunia film internasional. Suami Audy Item itu akan kembali menyapa penggemar lewat film The Expendables 4. Dalam karya itu, ia akan bergabung dengan para bintang dunia seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture.

Belum banyak detail yang dijelaskan mengenai The Expendables 4. Namun dilansir brilio.net dari Deadline pada Rabu (27/10), film ini akan kembali fokus pada sekelompok tentara bayaran veteran. Nantinya, Iko akan berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.

Iko Uwais bintangi The Expendables 4 © Instagram

foto: Instagram/@iko.uwais

Tak hanya melibatkan para bintang papan atas, di kursi sutradara akan diisi oleh Scott Waugh. Seperti yang diketahui, Waugh menjadi sosok di balik film Need for Speed dan Act of Valor. Sementara itu skenarionya akan ditulis oleh Spencer Cohen dan disempurnakan oleh Max Adams dan John Joseph Connolly. Film ini dijadwalkan akan diproduksi pada bulan Oktober ini.

Kabar bahagia ini pun juga dibagikan oleh Iko Uwais. Melalui akun Instagram, ia mengunggah cuplikan kabar singkat itu. Ayah dua anak tersebut mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Terlebih lagi, ia dapat beradu akting dengan para aktor ternama di dunia film.

"Sangat semangat dan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan para legend di industri ini," ujar Iko Uwais.

Iko Uwais bintangi The Expendables 4 © Instagram

foto: Instagram/@iko.uwais

Unggahan tersebut lantas ramai mendapat respons positif di dunia maya. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan ungkapan bangga kepada Iko. Tak ketinggalan, sang istri, Audy Item turut menyematkan doa untuk kesuksesan sang suami.

"Bismillah sayang," ujar Audy Item.

"Selamat mas iko!!! bangga!," kata Jefri Nichol.

"Gila gila gila... Mantap bro," puji Augie Fantinus.

"Sukses Ikoooo!," lanjut Cornelia Agatha.

Iko Uwais bintangi The Expendables 4 © Instagram

foto: Instagram/@iko.uwais

Pencapaian Iko Uwais kali ini semakin menambah deretan prestasi yang sudah didapatkan. Seperti yang diketahui, Iko dikenal kemampuan bela diri yang ciamik dalam berbagai perannya. Mulai dari The Raid, Headshot, Man of Tai Chi, hingga Wu Assassins. Bahkan pria itu juga telah membintangi film Snake Eyes bersama aktor Henry Golding.