Brilio.net - Anak kedua Maia Estianty, El Rumi akhirnya kembali ke London. Setelah menghabiskan liburan di Indonesia selama 4 bulan, ia segera kembali ke rutinitas kuliahnya. Seperti yang diketahui, El Rumi merupakan anak dari Maia Estianty yang saat ini memiliki ayah sambung Irwan Mussry. Keduanya dikenal sebagai konglomerat, Irwan Mussry sendiri punya perusahaan yang bergerak di bidang jam tangan mewah, pakaian branded dan kosmetik.

Tentu saja Maia dan Irwan ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya itu. Kali ini Maia Estianty membelikan pesawat bisnis class. Keberangkatan El Rumi diantar langsung oleh Maia Estianty, Al Ghazali, Dul Jelani dan Marsha Aruan. El Rumi mengenakan busana kasual dan terlihat begitu simpel. Dengan mengenakan kaus putih lengan pendek, celana jeans dipadukan dengan topi kabaret, tak lupa El Rumi menggendong tas ransel hitamnya.

Sayangnya perjalanan El Rumi sempat tidak mulus, ia mengalami tragedi kehilangan HP saat perjalanan tersebut. Entah di mana HP El Rumi hilang, El sempat bersedih hati. Namun akhirnya El Rumi mengikhlaskan HP nya itu. Setelah kejadian itu, tiba-tiba kelas pesawat El Rumi berubah. Yang awalnya bisnis class, berubah menjadi first class.

"Dan setelah tadi hilang HP gua. Dan nggak tahu kenapa, nggak ada angin nggak ada hujan. Tiket gue yang tadinya bisnis class tiba-tiba berubah jadi first class," kata El Rumi seperti yang dikutip brilio.net dari akun YouTube @El Rumi pada Minggu (6/10).

El Rumi naik pesawat HP instagram

Loading...

foto: YouTube/@El Rumi

El Rumi pun tak mengerti kenapa kelas pesawatnya bisa berubah. Hal itu memunculkan anggapan kalau semua itu adalah rezeki dari orang yang ikhlas. El kemudian melanjutkan perjalanan sambil memperlihatkan mewahnya fasilitas yang ia dapatkan.

"Gue juga nggak tahu kenapa tiba-tiba berubah jadi first class. Mungkin ini hadiah untuk orang-orang yang ikhlas," lanjut El Rumi.

Momen pulangnya El Rumi ke London itu ia jadikan konten di YouTube. Dia pun juga sempat berbagi pada publik melalui Instagram pribadinya. Melihat kejadian yang menimpa itu, Maia Estianty ikut berkomentar di akun Instagram sang anak. Para warganet pun juga turut mengomentari kejadian yang menimpa El kali ini.

El Rumi naik pesawat HP instagram

foto: Instagram/@elelrumi

"rejeki anak sholeh," kata Maia Estianty dilansir dari akun Instagram @elelrumi.

"Allah ganti hp nya el sama first class etihad ;)) masyaAllah tabarakallah," ujar akun @gallerynurkholifah.

"Waah bener2 rejeki anak sholeh ini," sahut akun @dina_indriana.

"Wuuuiiiihhhh seharga mobil btw sekali jalan doang," tulis akun @millo_the_pomeranian.

"Bersykur el," ucap akun @nikefairy123.

Berikut video lengkapnya:

RECOMMENDED BY EDITOR