Brilio.net - Ihsan Tarore adalah salah satu artis multitalenta. Memulai karier dari ajang pencarian bakat, Ihsan sukses memesona masyarakat Indonesia. Suara merdu Ihsan memang tidak dapat dipungkiri lagi. Selain itu Ihsan juga dikenal dengan kemampuan akting yang mumpuni. Beberapa film dan sinetron telah diperankannya. Akhir-akhir ini Ihsan bahkan mulai menekuni musik dangdut lho.

Berada di puncak popularitas, Ihsan justru baru saja menghentak publik dengan pernyataan yang disampaikan melalui media sosial bahwa dirinya akan mundur dari dunia hiburan.

"Lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jadi karya terakhir saya di industri ini, mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku," kicau Ihsan sebagaimana dihimpun brilio.net, Jumat (24/6).

BACA JUGA: 5 Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini tak mujur nasibnya

 

ihsan tarore © 2016 brilio.net



Tweet yang disampaikan beberapa jam yang lalu itu pun mengundang respons yang beragam dari para penggemarnya.

ihsan tarore © 2016 brilio.net

"Nooo... why??:(" tulis akun @ziauladli yang menyampaikan betapa sedihnya melihat sang idola harus pamit dari dunia hiburan.
Hal yang sama juga disampaikan akun @pipit_febian "@ihsantarore, baru saja happy krn single terbaru udah rilis, berasa langsung di banting gr2 twit mu itu, jgn diam tlong di jelaskan!!."

Tentu hengkangnya pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Denada ini membuat para fans sedih dan merasa kehilangan. Wah apakah benar Ihsan akan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya?