Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ihsan Tarore. Pria kelahiran Medan ini baru saja mengalami kecelakaan yang membuat mobilnya rusak parah.

Kejadian nahas ini diungkapkan Ihsan pada akun Instagram pribadinya. Mantan kekasih Denada itu mengunggah foto kondisi bagian depan mobilnya yang penyok sesaat setelah mengalami kecelakaan.

Dari foto unggahannya tersebut, mobil Ihsan Tarore tampak berada di pintu tol. Selain itu, pada bagian bawah mobilnya terlihat cairan oli yang mengalir.

Ihsan alami kecelakaan © 2019 Instagram

foto: Instagram/@ihsantarore

Loading...

"Kenangan di penutup tahun islam semoga di tahun baru ini kita semua jd lebih baik lebih istiqomah , bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya masih diberi keselamatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin," ungkap Ihsan pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (1/9).

Pria 30 tahun ini diketahui selamat dari kecelakaan yang menimpanya tersebut. Ihsan juga sangat bersyukur bahwa dirinya masih diberi keselamatan tanpa luka dan tanpa kurang satu pun.

Ihsan alami kecelakaan © 2019 Instagram

foto: Instagram/@ihsantarore

Ihsan juga berharap kejadian yang telah menimpanya itu tidak akan terulang dan menimpa orang lain. Tidak lupa, Ihsan berpesan untuk lebih berhati-hati saat berkendara.

"Semoga kalian semua terhindar dari hal seperti saya. untuk kalian semua lebih berhati2 ya dalam berkendara maupun dalam hal apapun," imbuh penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Kabar kecelakaan yang dialami pelantun lagu 'Cinta Terbaik' ini pun mengundang respon beragam dari warganet. Tidak sedikit yang ikut prihatin dan mendoakan untuk keselamatan Ihsan.

"Masya Allah...seram sekali melihatnya...harus banyak2 bersyukur ya kak...masih diberi perlindungan Allah SWT.," tulis akun @ria_zuha.

"Ya Allah...alhamdulillah abang masih di berikan keselamatan oleh Allah swt mgkn ada rencana yg lebih indah dr Allah swt utk abang dan keluarga ... Alhamdulillah abang gk knp2 smoga kedepannya abang lebih hati2 lg," ujar akun @dindasafirahamalia.

"Innalilahi wainnailaihi roojiun, turut prihatin semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap akun @lubisihsan.

RECOMMENDED BY EDITOR