Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal sama Nia Ramdhani? Salah satu selebriti papan atas ini memang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Tak heran, jika menantu pengusaha Abu Rizal Bakrie ini selalu jadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali bikin heboh lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Terlihat dalam unggahan Instastory-nya Nia mengendarai motor matic dengan memboncengkan anak sulungnya, Mikhayla. Sontak warganet heboh melihat Nia bisa mengendarai motor matic. 

Lengkap dengan helm full face serta masker, Nia terlihat mahir mengendarai motor. Tak hanya sekali, ternyata Nia cukup sering mengendarai motor. Seperti yang baru-baru ini diunggah di Instagramnya, Nia kembali terlihat memboncengkan sang anak. Video tersebut lantas diunggah kembali oleh akun Instagram @niaramadhani_update.

Potret keseharian Nia tersebut sontak menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, selama ini publik menilai bahwa Nia identik dengan kesan mewah. Namun, naik motor sendiri bukan satu-satunya keseharian Nia yang menjadi sorotan.

Kira-kira apalagi ya? Nah untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum beberapa momen keseharian Nia Ramadhani yang berhasil bikin melongo, Selasa (22/9). 

1. Boncengin anak pakai motor.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Momen tersebut diambil ketika Nia dan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie usai lari pagi. Tentu saja ini menjadi momen langka bagi seorang Nia Ramadhani.

Nia tampak begitu kece mengendarai motor sambil membonceng anaknya. Sayangnya bukan untuk dicontoh karena kurang menggunakan helm. Nia masih menggunakan pakaian olahraga lengkap dan juga kacamata hitam plus masker.

"Dan inilah akhir dari lari pagi aku sm mikha tadi pagii. Mikha udah hampir gak ada tulang alias letoy lemes badannya. Dan aku sudah sampai di tahap ngedumel di bawah sadar," kata Nia di Instastory-nya.

2. Menyetrika baju sendiri.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Meski memiliki banyak ART, namun Nia Ramadhani ternyata masih menyetrika pakaiannya sendiri. Momen Nia Ramadhani menyetrika pakaiannya sendiri, diketahui melalui unggahan video singkat melalui Instastory.

Baju yang disetrika Nia Ramadhani akan digunakan untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya. Di sana, terlihat sederet selebritas Tanah Air lainnya.

3. Masak telur ceplok sendiri.

foto: Merdeka.com

Tampak Nia Ramadhani sedang mempraktikkan cara menggoreng telur. Dalam acara 'Ngopi Dara' tersebut, hadir pula bintang tamu Yasmine Wildblood. Yasmine tampak melihat Nia Ramadhani yang sedang menggoreng telur.

"Ini masalah gampang, ini urusan tiap hari di rumah gini buat anak-anak," ucap Nia Ramadhani.

4. Ramah bertemu fans.

foto: Instagram/@ramdhaniabakrie

Meski hidupnya diselimuti kekayaan, artis cantik ini terhitung cukup sederhana dan tidak sombong. Saat ini ia juga tengah mengurus bisnis kuenya bernama Roti Mama Nia. Nia Ramadhani juga terlihat sangat ramah dan friendly pada penggemar dan orang-orang disekitarnya.

Terlihat dari Instagram story pribadinya, ketika sedang menghadari bazar rotinya di sebuah pusat perbelanjaan. Dengan lembut dan keramahan ia ikut melayani pembelinya sampai menawari pembelinya untuk berfoto bersama. Seolah tak ada batas status sosial, Nia Ramadhani berpose dan merangkul para pembelinya yang ingin berfoto.

5. Tak segan naik KRL.

foto: KapanLagi.com

Nia Ramadhani dikenal dengan kehidupannya yang serba ada. Meski demikian, istri pengusaha Ardie Bakrie itu masih mau naik KRL Commuter Line. Nia naik kereta dari Stasiun Gondangdia menuju Stasiun Bogor. Nia terlihat di antara kerumunan penumpang yang menunggu kereta tujuan Bogor.

2 dari 2 halaman

6. Bikin kue sendiri.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Betapa tidak, setelah sekian lama ia akhirnya terjun ke dapur. Hal itu diketahui dari unggahan Instastory-nya belakangan ini. Di tengah pandemi corona yang bikin ia dan anak-anak tinggal di rumah terus, Nia bikin kue bareng buah hatinya.

Yang nggak kalah unik, host sekaligus model cantik ini tetap kece lho selama di dapur. Ia mengikat rambut panjangnya. Istri Ardi Bakrie ini juga kenakan sports bra warna pink salem polos.

7. Bisa mencuci piring sendiri.

foto: Liputan6.com

Momen langka ini terlihat saat Nia Ramadhani mengungkapkan fakta bahwa ia tidak pernah cuci piring selama 12 tahun terakhir. Hal tersebut ia ungkapkan kepada Jessica Iskandar di salah satu progam acara televisi swasta.

"Ngomong-ngomong kamu terakhir kali cuci piring itu kapan?" tanya Jedar.

Pertanyaan tersebut sukses membuat Nia Ramadhani berpikir keras, Jedar pun kembali bertanya ke Nia Ramadhani terkait terakhir kali Nia cuci piring.

"Sampai tidak inget, kan?" sindir Jedar tertawa. Nia pun menuturkan terakhir kali ia cuci piring yakni 12 tahun yang lalu. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa setelah mempunyai anak, ia sempat mengajari ARTnya cara mencuci peralatan makan.

8. Ajari anak saat belajar.

foto: Instagram/@ardibakrie

Seperti diketahui, Nia Ramadhani memiliki 3 orang anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie. Memiliki 3 orang anak membuat Nia Ramadhani begitu memperhatikan pendidikan ketiganya. Ia selalu memastikan ketiganya belajar dengan baik.

Melalui unggahan Instastory @ardibakrie, Ardi Bakrie mengabadikan momen Nia mengajari anak-anaknya belajar. Bahkan Ardi memberikan keterangan foto 'full time wife dan full time mom'.

9. Ajari anak naik sepeda.

foto: Instagran/@ramadhaniabakrie

Tak hanya mengajarkan anak menuntaskan tugas sekolah, ada hal lain yang menunjukkan kesederhanaan seorang Nia Ramadhani. Saat ia bersama keluarganya berolahraga. Nia pun mengajarkan Mikhayla bersepeda pada momen tersebut. Istri Ardi Bakrie ini terlihat sabar menuntun Mikhayla bersepeda.