Brilio.net - Kehidupan Pedangdut Lucinta Luna sedang ramai-ramainya menjadi perbincangan publik. Maraknya isu transgender hingga perubahan penampilan yang begitu drastis banyak memunculkan sorotan.

Padahal personel grup Duo Bunga itu sudah berusaha memberikan bukti-bukti bahwa dirinya adalah wanita tulen. Bahkan di beberapa acara di televisi, Lucinta selalu berusaha mengklarifikasi ketidakbenaran isu yang beredar selama ini mengenai dirinya.

Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Feni Rose, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis tersebut sempat mengungkapkan sang ibu jatuh sakit karena banyaknya pemberitaan yang tak baik mengenai dirinya. Lucinta bahkan tak dapat menahan air mata mengingat keadaan wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Namun sayangnya setelah mengalami sakit cukup lama, ibu Lucinta, Julaeha harus berpulang. Dalam Instagram Stories-nya, Lucinta mencurahkan isi hatinya dan meminta maaf tidak bisa menemani detik-detik terakhir sang ibu.

curhatan Lucinta © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

"Maafkan semua kesalahan Luna yang belum bisa buat mama bahagia.
Maaf ma luna gk bisa menangin mama pergi tapi kata terakhir mama adalah luna harus sukses punya rumah sndri dan ini luna kumpul uang utk hadiah rumah atas nama mama ku," tulisnya yang dilansir brilio.net (13/4)

Belum ada kabar yang pasti mengenai penyakit yang menyebabkan kepergian ibunya Lucinta. Namun ada kabar jika sang ibu sudah memiliki sakit komplikasi sejak lama.

Semoga Lucinta Luna tetap tabah...