Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis cantik Nikita Willy. Tepat pada Senin (29/6), wanita yang akrab disapa Niki itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Bertepatan dengan itu pula, Niki dilamar oleh kekasih hatinya, Indra Priawan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Niki memperlihatkan jari manisnya yang sudah disematkan cincin dari Indra. Ia juga seakan mengisyaratkan hubungannya yang akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yakni ikatan pernikahan.

tanggal lamaran resmi Nikita Willy © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku berkeliling dunia bersamaku. Tiga hari yang lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya, aku mengatakan YA," ungkap manis Niki seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Rabu (1/7).

Loading...

Setelah menjawab 'ya' pada sang kekasih, Niki dan Indra diketahui akan melangsungkan acara lamaran resmi pada akhir Juli 2020 mendatang. Dikutip dari kapanlagi.com, hal ini diungkapkan oleh ibunda Niki, Yora Febrine.

"(Jadi) sudah dilamar. Nanti (lamaran) resminya tanggal 26 Juli, eh nggak deh pokoknya bulan Juli," kata ibunda Nikita dilansir dari kapanlagi.com.

tanggal lamaran resmi Nikita Willy © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Meskipun demikian, Yora belum bisa memastikan tanggal pasti acara tersebut digelar. Akan tetapi dapat dipastikan dalam waktu dekat. Nantinya acara lamaran resmi akan dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga.

Sebelum dilamar, hubungan Niki dan Indra memang sempat mengalami putus. Namun sebagai seorang ibu, Yora kini merasakan kebahagiaan tersendiri karena hubungan putri pertamanya tersebut bisa berakhir ke jenjang sebuah pernikahan.

"Ini yang terbaik karena jodoh dan maut di tangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini, kita semua keluarga mendukung, karena ini ketentuan Allah," tuturnya.

Sementara itu, sejak awal mengenal Indra, Yora menilai calon menantunya memiliki pribadi yang baik. Hal inilah yang membuat dirinya mendukung dan yakin sepenuhnya atas pilihan Nikita Willy.

RECOMMENDED BY EDITOR