Brilio.net - Ibunda Larissa Chou merasa kecewa dengan sikap Alvin Faiz. Dia mengungkap, seharusnya Alvin lebih bijak dalam bersikap.

Nama Larissa Chou menjadi perbincangan usai mantan suaminya, Alvin Faiz membongkar aib-aibnya lewat laman Instagram Stories. Dalam unggahannya, Alvin memperlihatkan percakapan berisi dugaan perselingkuhan yang dilakukan Larissa Chou.

Nggak hanya percakapan saja, Alvin juga mengungkapkan jika mantan istrinya melakukan perselingkuhan selama terikat pernikahan, sejak 2017. Diduga, ada tiga orang yang menjadi selingkuhan Larissa Chou.

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali2 saya diselingkuhin, bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gw, bukti yang gw punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowo ngaku," ujar Alvin Faiz.

Unggahan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham ini membuat ibunda Larissa Chou, Julie Tan meradang. Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Julie buka suara mengenai kebaikan sang anak kepada Alvin saat masih berumah tangga.

ibu mertua alvin buka suara © instagram

ibu mertua alvin buka suara
© instagram/@julietanherisman

"Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik. Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang," tuturnya, dilansir brilio.net Sabtu (14/1).

Bahkan menurut Julie, selama 5 tahun Larissa menikah dengan Alvin, tak pernah sedikitpun putrinya membongkar keburukan sang suami di hadapan kedua orang tuanya. Hal tersebut membuat Julie kecewa dengan sikap Alvin yang mengusik kehidupan putrinya.

"Selama 5 tahun menikah, tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada kami selaku orang tua, lalu sekarang setelah kurang lama 2 tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhan kejadiannya pasti ada penyebabnya," tambahnya.

Alvin dinilai kelewat batas mengungkap kejadian yang pasti memiliki penyebabnya. Julie mempertanyakan nurani Alvin lantaran menyebarkan tudingan tersebut. Dia pun mengingatkan kembali akan putra mereka, Yusuf Alvin Ramadhan yang kini tinggal dalam asuhan Larissa.

ibu mertua alvin buka suara © instagram

ibu mertua alvin buka suara
© instagram/@julietanherisman

"Dan cerita dibaliknya, bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan masih ada yang putri saya tetap tutupi sampai hari ini. Sudah menikah 2x harusnya lebih bijak dalam bersikap. Jika ingin menghancurkan putri saya ingat..anaknya ikut dengan dia menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya. Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja, dimanakah letak hati nurani kamu?," tanyanya.

Kendati kecewa, Julie menyampaikan pesan bijak untuk Alvin yang dilahirkan sebagai anak pemuka agama. Dia berharap semoga Tuhan memberikan berkat kepadanya.

"Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak. Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik. Semoga Tuhan Berkati," pungkas Julie.