Brilio.net - Lorong Waktu merupakan salah satu sinetron bergenre fiksi ilmiah garapan Deddy Mizwar. Serial yang tayang perdana pada 1999 ini menceritakan tentang kisah petualangan Haji Husin dan muridnya yang bernama Zidan. Kedua pasangan murid dan guru tersebut melakukan perjalanan melalui sebuah mesin waktu canggih yang diciptakan oleh Ustaz Addin.

Sinetron yang tayang bertepatan dengan bulan Ramadan ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penonton. Selain mengangkat ide cerita yang menarik, kehadiran sederet pemeran juga menambah keseruan tayangan satu ini. Salah satu karakter pendukung yang mencuri perhatian adalah ibunda Jagur.

Sosok ibu Jagur muncul saat sang anak memutuskan untuk menikah dengan Annisa. Sosok ibu jagur diceritakan memiliki logat Batak yang kental. Ia juga tampak menyayangi sang menantu. Bahkan dalam episode Jagur menikah, sang ibu tampak memberikan sederet perhiasan kepada menantu kesayangannya.

Kini, pemeran ibu Jagur tersebut diketahui tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia memilih untuk fokus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari Instagram @cut_rilda pada Senin (13/2), intip 11 potret terbaru pemeran ibu Jagur di sinetron Lorong Waktu.