Brilio.net - Berita duka datang dari aktor Irwansyah. Ibunda Irwansyah, Herlianah dikabarkan telah menghembuskan napas terakhir pada Rabu (4/8) setelah menjalani perawatan akibat penyakit Covid-19. Kabar itu disampaikan oleh sahabatnya Irwansyah yaitu Arie Untung melalui Instagram pribadinya.

Dilansir brilio.net dari Instagram @ariekuntung pada Rabu (4/8), suami Fenita Arie mengunggah postingan bela sungkawa dengan foto almarhumah bersama Irwansyah.

"Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji'uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah," tulis Arie Untung.

Ibunda Irwansyah meninggal dunia  dari berbagai sumber


foto: Instagram/@ariekuntung

Arie Untung pun mengaku sempat bertemu dengan Herlianah beberapa waktu yang lalu. Saat itu keadaannya masih sehat.

"Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya," sambungnya.

Baginya, orangtua Irwansyah adalah pasangan yang romantis. Hanya dalam waktu kurang dari satu bulan, Herlianah menyusul suaminya, Umar Efendi yang meninggal lebih dulu pada Kamis (8/7).

"Bokap nyokap pasangan romantis nggak mau dipisahin lama. Mereka langsung mau buru-buru ketemuan lagi di jannah. Aamiin ya Rabbal Alamiin," tutup Arie Untung.

Sementara itu di insta story Zaskia Sungkar mendoakan mama mertuanya, tampak Irwansyah hanya bisa memandangi sang mama dari layar ponsel.

"Kumpul di surga inyaallah ya Ma, Allahummafirlii laha warham ha wa afi ha wa fu anha," tulis Zaskia Sungkar.

Ibunda Irwansyah meninggal dunia  dari berbagai sumber


foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Sebelumnya Irwansyah sempat bercerita mengenai perkembangan kondisi ibunya yang masih dirawat di ruang ICU di kanal YouTube The Sungkar Family, Selasa (4/8/).

Sempat koma di ruang ICU, almarhumah rupanya sempat sadar setelah didengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran. Namun sayangnya, Tuhan berkehendak lain. Ibunda Irwansyah akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pada Rabu (4/8). Semoga, arwah sang ibunda diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta Irwansyah dan keluarga diberi ketabahan.