Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ibunda Baim Wong, Kartini Marta Atmadja meninggal dunia pada Jumat (6/3) malam sekitar pukul 22.05 WIB. Kabar ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan sahabat Baim, Sultan Djorghi.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja. Jumat, 6 maret 2020 pk.22.00," tulis Sultan seperti dikutip brilio.net, Sabtu (7/3).

Sementara itu dilansir dari liputan6.com, Moammar Emka mengungkapkan sebelum menghembuskan napas terakhir, Kartini sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat selama 12 hari.

ibunda baim wong meninggal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

Loading...

"Dibawa ke rumah sakit 12 hari. Dua hari ini mulai nggak sadar. Terus sekitar jam 10 malam, almarhum sudah tidak," ujarnya saat melayat ke rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat.

Moammar Emka mengatakan mertua dari Paula Verhoeven meninggal akibat komplikasi penyakit. Namun untuk lebih detailnya, ia menyarankan bertanya kepada pihak keluarga. "Komplikasi saja sih yang saya tahu," kata Moammar Emka.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di kota kelahirannya di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (7/3). "Jenazah rencana dibawa ke tempat kelahirannya di Purwakarta," sambungnya.

RECOMMENDED BY EDITOR