Brilio.net - Penggemar sinetron Ikatan Cinta pasti sudah tak sabar melihat kelanjutan kisah Andin dan Aldebaran. Terlebih saat ini Andin yang diperankan Amanda Manopo dikisahkan tengah hamil.

Nah, baru-baru ini penonton setia Ikatan Cinta dibuat terkejut dengan unggahan video yang memperlihatkan Amanda Manopo tengah menggendong bayi. Tampak pula ada Glenca Chysara yang nampak gemas dengan bayi tersebut. Karena muncul bersama pemain Ikatan Cinta, banyak yang menyangka bahwa bahwa bayi itu akan menjadi anak Andin dan Aldebaran.

Usut punya usut, video ini diunggah oleh wanita yang merupakan ibu kandung dari sang bayi. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @rereresa18 pada Kamis (20/1), ibu itu menceritakan awal mula bayinya bisa ikut syuting. Ia juga mengatakan bahwa bayinya ini menjadi anak di khayalan Andin. Sebab hingga saat ini, Andin memang dikisahkan belum melahirkan.

bayi jadi anak Andin dan Aldebaran Berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@rereresa18

"Jadi, ceritanya tuh gini, tetangga aku di kampung ada yang suka ikut jadi figuran di Ikatan Cinta. Kebetulan lagi mencari bayi untuk khayalan Andin," tulisnya.

Setelah direkomendasikan oleh tetangga, ibu ini kemudian diminta produser untuk mengirimkan foto anaknya.

"Anak aku direkomendasikan sama dia. Enggak langsung syuting, dikirim dulu foto bayinya cocok apa enggak," lanjutnya.

Pihak produser sinetron Ikatan Cinta pun tampaknya tertarik dan langsung meminta ibu ini membawa bayinya ke lokasi syuting.

"Aku kirim foto anak aku, alhamdulillah cocok, langsung disuruh ke TKP, lokasi syuting maksudnya. Itu ceritanya, enggak ikut casting, lagi rezeki anak kali," ujarnya.

bayi jadi anak Andin dan Aldebaran Berbagai sumber

foto: TikTok/@rereresa18

Pengalaman ini tentu membuat sang ibu merasa bersyukur. Selain karena bayinya terpilih untuk syuting, ibu ini juga bahagia bisa bertemu para pemain Ikatan Cinta idolanya yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka. Ia juga membeberkan sikap asli Amanda Manopo dan Arya Saloka yang ramah.

"Asli, Mbak Amanda Manopo cantik, baik lagi, Mas Arya Saloka ganteng parah, sayang enggak bisa minta foto barengnya karena HP segala ketinggalan karena saking senangnya diajak syuting," pungkasnya.

Video yang diunggah sejak 12 Januari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan dibanjiri komentar.

"adeknya jadi anaknya andin pas halu itu ya kak?," kata akun @useradrianputra.

"berdoa Bun sapa tau nanti di panggil lagi untuk jadi anaknya Al sama andin, anaknya gemoy," imbuh akun @aurelia01.

"seneng ya kak anaknya udah pernah di gendong sama Arya saloka dan amanda manopo," komentar akun @Naswanathania1103.

@rereresa18 asli mba Amanda manopo cantik baik lagii mas Arya saloka ganteng parah syg gabisa minta foto bareng nya karena hp segala ketinggalan karna saking seneng nya di ajak syuting #ikatancinta_rcti suara asli - memet real

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)