Brilio.net - Grup lawak Warkop DKI sangat populer pada era 70-an hingga 90-an. Tak hanya berhenti melawak di stasiun radio Prambors, sejak 1979 grup ini juga mulai bermain berbagai judul film. Dengan lawakannya yang segar, trio Warkop DKI berhasil membuat film-film yang mereka mainkan mendulang banyak penonton.

Selain itu, bukan rahasia lagi kalau film-film Warkop selalu dibintangi sederet aktris cantik. Aktris-aktris ini sering disebut dengan Gadis Warkop. Biasanya mereka berperan sebagai kekasih salah satu dari trio Warkop DKI. Namun, dalam film Gengsi Dong, terdapat pula perempuan cantik yang berperan sebagai ibu kos Slamet yang diperankan oleh Dono.

Tokoh ibu kos Dono dimainkan dengan apik oleh Rina Hasyim. Meski hanya muncul beberapa menit, paras ayu aktris ini mendapat atensi dari penonton. Hingga saat ini, perempuan kelahiran 1947 ini masih aktif bermain di berbagai film. Terakhir, ia membintangi film Ivanna yang tayang pada 2022.

Masih eksis setelah puluhan tahun berkarier, tentu ada perubahan pada penampilan Rina Hasyim. Bagaimana transformasinya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/3).