Brilio.net - Harry Styles baru saja menggelar konsernya dalam tajuk Love on Tour Stop di Singapura pada Jumat (17/3) kemarin. Animo masyarakat terhadap konser Harry Styles pun tak kalah meriah. Tampak, Annisa Pohan nggak ingin ketinggalan menikmati keseruan dari penampilan apik pelantun lagu As It Was tersebut.

Jauh-jauh terbang ke Singapura, Annisa turut mengajak putri semata wayangnya, Aira Yudhoyono untuk menonton konser. Menariknya, Annisa Pohan merasakan kebahagian berlipat karena bisa bertemu sahabatnya yang dulu pernah tampil sebagai model iklan shampo.

Namun, alih-alih menyoroti potret kebersamaan mereka, warganet justru salah fokus dengan penampilan Annisa Pohan dengan Aira. Tampil serasi kenakan kaus putih bertuliskan Harry Styles dan membiarkan rambut panjangnya tergerai, banyak yang menyebut jika potret ibu dan anak ini tampak seperti kakak adik.

"Kaka beradik ya bukan ibu sama anak itu mah," tutur @rhanie_phet

"jadi ky adek sama kakak2nya," ucap @mrsyurri

"seperti kakak adik ya mbak," imbuh @ottyawati4

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @annisayudhoyono pada Rabu (23/3), momen Annisa Pohan dan Aira Yudhoyono nonton konser bareng di Singapura ini bak kakak adik.