Brilio.net - Kabar soal hubungan Syahrini dan Reino Barack memang selalu menjadi incaran publik. Pasalnya, hubungan pelantun tembang 'Sesuatu' dengan Reino Barack selalu memunculkan teka-teki. Keduanya tak pernah mengakui secara gamblang hubungan spesial mereka.

Meski begitu, fakta-fakta tentang kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya semakin bermunculan. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar tersebut terus beredar di jagat hiburan Tanah Air.

Banyak fakta tentang pernikahan Syahrini yang disembunyikan, namun kenyataan tentang kedekatan hubungan Syahrini dan Reino tak dapat dibantah. Dari banyak postingan Syahrini di Instagram, Reino Barack kerap menunjukkan perhatiannya dengan memberikan 'like' postingan tersebut. Tak hanya menekan tombol like, Reino Barack juga beberapa kali mengomentari dengan simbol cinta berwarna ungu.

Hubungan mereka semakin terlihat ketika beredar foto-foto Syahrini yang tengah berada di sebuah apartemen. Banyak orang menduga itu adalah apartemen Reino Barack. Namun jika ditelusur dan diamati, memang terdapat banyak kecocokan antara background foto Syahrini dengan apartemen Reino.

keluarga Syahrini ke Jepang Instagram

foto: Instagram/@syahreinocouple


Terbaru, kabar mengejutkan datang dari keluarga Syahrini. Dilansir brilio.net dari liputan eksklusif Silet, keluarga dari pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani ini tengah bertolak ke Jepang. Ditemui wartawan saat mereka ada di bandara, baik Aisyaharani maupun ibunda Syahrini tidak mengaku ada acara apa di Jepang. Mereka hanya memohon doa pada masyarakat agar diberi kelancaran.

keluarga Syahrini ke Jepang Instagram

foto: Instagram/@silet_indigo

Dari liputan Silet tersebut juga menyebutkan pernikahan Syahrini dan Reino akan digelar di Jepang pada 27 Februari 2019 mendatang.

keluarga Syahrini ke Jepang Instagram

foto: Instagram/@silet_indigo


Dengan adanya kabari ini, warganet pun membanjiri akun Instagram Syahrini dengan komentar sekaligus ucapan selamat.

"Inces knpa harus disembunyikan hari bahagianya.... kl penggemar tau kan bs jd doa bersama...," ucap @elidadeas777.

"Inches aq fans Dari Lombok, Dari lubuk hati yg plng dalm semoga inces sellu d berikan kmudahan, kelancaran bahagia dunia akhirat amin," ujar @rusdi_erna.

"Bahagia selalu idola kesayangan, salam sayang dari plc cirebon @princessyahrini," ucap @ramadhankael12.