Brilio.net - Jika mendengar lagu "Bersama Bintang" milik band Drive, tentu ingatan kita akan kembali pada sinetron Candy. Sinetron yang mulai mengudara pada 4 Juni 2007 ini memang menjadi tontonan kegemaran generasi 2000-an. Diadaptasi dari serial anime dan manga Jepang berjudul Candy-Candy, tayangan ini menceritakan mengenai seorang anak bernama Candy yang tinggal di sebuah panti asuhan. Suatu hari, ia diadopsi oleh sebuah keluarga kaya. Namun, alih-alih diperlakukan seperti anak, ia malah dijadikan pembantu oleh keluarga tersebut.

Deretan pemeran andal bermain untuk sinetron ini. Misalnya Rachel Amanda yang beperan sebagai Candy. Kemampuan aktingnya sukses membuat para penonton iba. Selain itu, akting para pemeran antagonis di sinetron ini juga turut membuat banyak penonton geregetan. Salah satunya adalah tokoh Diana yang merupakan ibu angkat Candy.

Tokoh Diana dimainkan dengan apik oleh seorang aktris yang langganan mendapat peran antagonis, yaitu Moudy Wilhelmina. Ternyata, Moudy memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model loh. Penasaran bagaimana potretnya saat masih muda? Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (20/4).