Brilio.net - Iklan jadi salah satu cara untuk mempromosikan bisnis yang cukup efektif. Dengan demikian, iklan harus dibuat seatraktif mungkin untuk menarik perhatian. Biasanya, brand terkenal akan menggandeng aktris-aktris ternama sebagai model iklannya.

Di dunia hiburan Tanah Air, ada beberapa seleb yang kerap jadi bintang iklan, seperi deretan seleb jadul ini. Berbeda dari sekarang, para era 80-an dan 90-an iklan lebih banyak muncul di majalah, kalender, dan poster. Kariernya yang gemilang saat itu, membuat mereka sering digandeng jadi bintang iklan untuk produk sampo, sabun, pakaian dan lainnya.

Siapa sangka deretan bintang iklan jadul ini ternyata merupakan ibu dari selebritis ternama di Indonesia saat ini. Penampilan mereka saat muda pun begitu memukau dan memesona. Nggak heran jika mereka jadi langganan iklan berbagai produk kecantikan.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ibu seleb terkenal yang dulunya langganan jadi bintang iklan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/1).