Brilio.net - Seorang selebriti kerap kali memliki gaya hidup yang mewah seperti memiliki rumah yang megah. Namun ternyata banyak juga seleb yang memiliki hunian yang minimalis namun tertata.

Walaupun minimalis, rumah selebriti tersebut memiliki konsep dan desain yang akan mempercantik setiap ruangan yang ada di dalamnya. Para deretan seleb ini tak kehabisan akal agar tempat yang ditinggali menjadi nyaman dan indah.

Memiliki hunian minimalis jauh dari kesan mewah namun dekat dengan kata estetik dan elegan. Lalu siapa saja seleb yang mempunyai hunian minimalis? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/10), berikut 7 seleb miliki hunian minimalis.

1. Young Lex

Seleb miliki rumah minimalis Berbagai sumber

foto: YouTube/Nih Kita Kepo

Seleb yang seringkali membuat kontroversi yaitu Young Lex diketahui memiliki sebuah rumah minimalis. Ruang tamu dan dapur terlihat tanpa sekat, sehingga tampak sangat luas. Bahkan di dalam rumah tersebeut, terdapat sebuah studio yang untuk digunakan membuat konten dan video klip.

2. Babe Cabita

Seleb miliki rumah minimalis Berbagai sumber

foto: YouTube/Babecabita

Komika Babe Cabita juga memiliki rumah yang minimalis dan nyaman ditinggali. Rumah yang bernuansa serba putih ini sangat minim dalam penggunaan sekat. Dalam kamar miliknya terlihat cukup nyaman sebagai tempat istirahat. Di bagian dapur menyatu dengan ruang makan pun terlihat sederhana. Karekteristik rumah minimalis Babe Cabita adalah di bawah tangganya terdapat lemari untuk menyimpan berbagai barang.

3. Ringgo Agus

Seleb miliki rumah minimalis Berbagai sumber

foto: Instagram/@ringgoagus

Pasangan selebriti Ringgo Agus dan Sabai Morscheck juga memiliki hunian yang minimalis. Desain rumah ini begitu cantik dan kreatif. Dengan mengusung beberapa desain seperti scandinavia hingga industrial rumah ini begitu estetik. Ringgo juga menyiapkan ruang bermain khusus untuk anaknya di sebuah ruang tempat menyimpan koleksi sepatu.

4. Jang Han-sol

Seleb miliki rumah minimalis Berbagai sumber

foto: YouTube/Korea Roemit

YouTuber sukses yang berasal dari Korea Selatan namun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air ini juga memiliki apartemen yang minimalis. Diketahui ia baru saja pindah ke apartemen baru yang lebih luas dibanding apartemen sebelumnya, kini hunian miliknya terlihat lebih luas tanpa sekat pada ruang tamu hingga ruang santai. Namun yang menjadi daya tarik, hunian minimalis ini dilengkapi peralatan elektronik yang begitu canggih.

5. Acha Septriasa

Seleb miliki rumah minimalis Berbagai sumber

foto: Instagram/@septriasaacha

Artis yang kini menetap di Sydney, Australia bersama sang suami dan anaknya, Acha Septriasa memiliki sebuah apartemen yang minimalis di sana. Apartemen Acha sendiri mengusung tema minimalis dan monokrom, dalam ruang tengah terlihat simpel dan tak terlalu banyak perabotan.

6. Daniel Mananta

Seleb miliki rumah minimalis Berbagai sumber

foto: Instagram/@vjdaniel

Seleb ternama Indonesia yaitu Daniel Mananta juga memiliki hunian yang minimalis. Dengan tema rustic yang bisa dilihat tak terpasang keramik dan beberapa ruangan lainnya juga memakai kayu sebagai lantai. Perabotan yang ada dalam rumahnya pun bernuansa rustic. Seperti meja kayu, lampu unik, dan lainnya.

7. Hesti Purwadinata

Seleb miliki rumah minimalis Berbagai sumber

foto: YouTube/Taulany TV

Rumah milik artis Hesti Purwadinata juga memiliki rumah yang minimalis namun sangat nyaman untuk ditinggali. Dalam ruang makan dan ruang keluarga ia mengusung konsep industrial yang terdapat pada lampu dapur, rak dapur, dan meja makan yang terbuat dari kayu. Bahkan dalam kamarnya juga menggunakan rangka kayu.