Brilio.net - Jika kamu sedang mencari rekomendasi telenovela keren, Betty la Fea bisa menjadi opsi. Pasalnya serial televisi asal Kolombia ini menjadi salah satu tayangan telenovela yang kerap diremake di berbagai negara. Dan pada awal tahun 2000-an, saluran televisi Tanah Air pun turut menyiarkan telenovela ini.

Betty la Fea bercerita tentang perjalanan cinta dan transformasi seorang wanita bernam Betty, gadis lugu berpenampilan cupu. Ia dan kepribadiannya tidak pernah mencoba mengganggu orang-orang di sekitarnya, ia bahkan seorang pekerja keras. Namun sayang dunia tidak sebaik itu, mengingat ia yang bekerja di dunia mode yang menganggap bahwa penampilan adalah nomor satu.

Kisahnya berubah 180 derajat usai menjadi penyelamat dari perusahaan tempatnya bekerja Eco Moda. Pada akhirnya Betty dan sang bos, Armando Mendoza menjalin cinta. Punya penampilan cupu, ia pun dianggap noda bagi seorang fashion desainer Eco Moda bernama Hugo.

Hugo seorang desainer tempramental nan kemayu yang begitu emosi melihat Betty, mengingat penampilannya tidak selaras dengan mode. Hugo dan Betty kerap cekcok. Diperankan oleh Julian Arango, sosok Hugo pun sukses menarik perhatian. Tak banyak yang tahu jika Betty dan Hugo aslinya adalah pasangan suami istri, kini mereka sudah cerai.

Kini dua dekade telah berlalu sejak penayangan pertama Betty la Fea, desainer kemayu Hugo Anderson telah beralih profesi menjadi seorang komika. Penasaran bagaimana potret terbarunya? Yuk simak ulasan brilio.net dari akun pribadi sang aktor @actorjulian pada Selasa, (3/4).