Brilio.net - Sering dibuat penasaran publik, kini status kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya terungkap. Setelah beberapa bulan terakhir dikabarkan tengah dekat, kini Lesty dan Rizky Billar sudah mengumumkan mengenai adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Seperti diketahui, melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Billar itu mengunggah foto kemesraannya dengan Lesty. Dalam unggahannya tersebut, ia juga mengisyaratkan tanda jika sudah meresmikan hubungannya.

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka,

Hingga akhirnya saling tumbuh rasa.. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup," tulis Rizky Billar.

jawaban Lesty-Billar © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@rizkybillar

Meski demikian, kedekatan di antara keduanya tak selalu berjalan mulus. Meski banyaknya dukungan dari penggemar, rupanya tak sedikit pula orang yang menilai jalinan asmara Lesty dan Billar hanya settingan belaka.

"Rizky Billar, kapan sih lo semua mau mengakhiri hubungan dengan Lesty? Setinggan aja lo," ungkap salah satu warganet dalam tayangan Kiss Award 2020.

jawaban Lesty-Billar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar, menanggapi pertanyaan tersebut, Lesty dan Billar memilih tak ambil pusing. Pasangan yang populer dengan sebutan Leslar itu dengan santai menjawab komentar-komentar yang kurang menyenangkan dari warganet.

"Kalau kita sih nyantai sebenarnya. Setiap orang punya penilaian masing-masing, yang pasti kita sendiri yang tahu hubungan kita. Kita yang tahu perasaan kita masing-masing. Orang berhak menilai apapun," jawab aktor 25 tahun ini.

Serupa dengan Billar, Lesty menegaskan hubungannya dengan Billar bukan settingan. Jawaban yang dilontarkan penyanyi jebolan Dangdut Academy itu bahkan sukses membuat sang kekasih tersipu malu.

"Ini kan soal perasaan, perasaan itu nggak bisa diatur sama orang," tegas Lesty.