Brilio.net - Kabar mengejutkan kembali datang dari Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang baru saja menunaikan ibadah umrah bersama keluarga istrinya. Seperti diketahui bahwa hubungan aktor Adly dengan keluarga Angbeen memang sempat tak baik. Adly dan Angbeen tak direstui untuk melanjutkan pernikahan mereka. Namun keduanya tetap melangsungkan pernikahan pada 28 Maret 2020 lalu walau tanpa adanya restu dari ibu mertua.

Selain itu, ada juga masalah yang membuat Adly melaporkan sang mertua ke pihak polisi. Hal tersebut disebabkan karena tudingan ibu mertua Adly, Yulia Irawati, yang menuding Adly telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Angbeen. Tudingan tersebut dibantah oleh sang anak, Angbeen, dan membuat Adly memilih jalur hukum melaporkan mertuanya itu atas kasus pencemaran nama baik.

Hingga kini hubungan Adly dan ibu kandung Angbeen, Yulia masih tidak baik-baik saja. Apalagi setelah putusnya hubungan ibu mertua dan ayah mertua, hubungan mereka kian jauh. Walau begitu, Adly dan keluarga Angbeen yang lain termasuk ayah mertua, sekarang sudah baik-baik saja.

Adly dan Angbeen pun baru-baru ini terlihat menunaikan ibadah umrah. Mereka beribadah bersama ayah dan ibu tiri Angbeen. Lebih lanjut, berikut 11 potret Adly Fairuz ajak mertua umrah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/11).

 

Magang: Ricka Milla Suatin