Brilio.net - Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin dekat untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. Usai melangsungkan acara lamaran pada Oktober lalu, pasangan selebritis ini dikabarkan sedang menyiapkan acara pernikahan dalam waktu dekat.

Namun, perjalanan cinta antara Citra Kirana dengan Rezky Aditya tak selalu berjalan mulus. Kedekatan pasangan ini awalnya sempat diragukan oleh keluarga Citra Kirana.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (11/11), hal tersebut diungkapkan Citra Kirana dan Rezky Aditya dalam kanal YouTube mereka. Seorang warganet bertanya pada Citra Kirana perihal respons keluarga pada sosok Rezky Aditya.

"Apa tanggapan orangtua dan kakak-kakak Kak Citra pas pertama kali bilang bahwa Kak Rezky bakal serius ke jenjang pernikahan?" tanya akun @sarshopplg, di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, baru-baru ini.

citra rezky ditentang keluarga © Instagram/@citraciki

Loading...

foto: Instagram/@citraciki

Sebelum pasangan kekasih ini berniat untuk menikah, kedua orangtua Citra Kirana sempat terkejut dengan kabar kedekatan putrinya dengan Rezky Aditya. Kakak dari wanita yang akrab disapa Ciki ini juga tak menyangka dengan kabar tersebut.

"Pasti kaget banget sih. Kayak mama papa aku kaget banget. Kakak-kakak aku apalagi, kaget banget," ungkap Citra Kirana.

Bahkan, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pernah disidang oleh ketiga kakaknya, salah satunya Erica Putri. Ia juga sempat mengeluarkan kalimat yang cukup menohok untuk sang adik.

"Jadi aku disidang sama kakak-kakak aku. Terus aku dibilang gini sama Uti, 'Ta, please deh, kamu tuh buka mata kamu. Kamu masa deket sama Rezky?'," ucap Citra Kirana sembari menirukan ekspresi kakaknya.

citra rezky ditentang keluarga © Instagram/@citraciki

foto: Instagram/@citraciki

Rezky Aditya kemudian menuturkan tanggapannya terkait reaksi Erica Putri. Menurutnya, Erica memiliki kesan buruk dengan label playboy yang melekat pada Rezky kala itu. Namun kini masa-masa tersebut berhasil dilewati Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keluarga Citra Kirana pun menyambut baik niat tulus Rezky Aditya untuk menikahi Citra Kirana.

"Itu kan bagian dari proses. Mereka akhirnya melihat keseriusan Rezky sama aku. Akhirnya ya sudah, deh. Mereka menyukai Rezky," kata Ciki.

RECOMMENDED BY EDITOR