Brilio.net - Rizky Billar diketahui baru saja kehilangan handphonenya saat tengah menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar. Hal tersebut diketahui dari unggahannya beberapa waktu lalu di Instagram Stories-nya.

Tidak hanya Rizky Billar saja, ternyata temannya, Indra Kenz diketahui juga mengalami hal yang sama saat di pesta suami Aurel Hermansyah tersebut. Terkait hal tersebut, Atta Halilintar pun buka suara atas kehilangan handphone yang dialami dua sahabatnya tersebut.

Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, Selasa (23/11), Atta yang ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, membenarkan jika handphone milik Rizky Billar dan Indra Kenz hilang di tempat ia melangsungkan pesta.

"Kalau nggak salah Indra Kenz ya Billar juga, tapi katanya (Rizky Billar) bilang kejatuhan di mana gitu, nggak tahu aku," ujar Atta.

Pria berusia 27 tahun tersebut mengatakan jika memang kedua sahabatnya tersebut sempat meninggalkan handphone di atas meja. Ketika Billar dan Indra kembali handphone tersebut telah hilang. Atta sendiri mengatakan tidak begitu paham karena kondisi pestanya yang begitu ramai.

klarifikasi Atta Halilintar © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Atta pun sempat menanyakan hal tersebut kepada Rizky Billar secara langsung. Menurut suami Lesty Kejora tersebut, handphonenya jatuh di salah satu sudut ruangan dan hingga kini belum ditemukan.

Atta begitu menyayangkan kejadian yang terjadi di pesta ulang tahunnya tersebut. Merasa bertanggung jawab atas insiden tersebut, Atta pun meminta pihak hotel untuk memeriksa rekaman CCTV.

"Nggak sih, nggak ada yang gimana-gimana tapi kita lagi minta pertanggungjawaban dari hotelnya juga ya, karenakan nggak enak juga kalau ini terjadilah," tukasnya.