Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/red)

01 Juli 2019 20:01

Hotman Paris tantang uji keaslian berlian, Kumalasari menolak

Barbie Kumalasari menyebut menerima tantangan Hotman Paris hanya buang waktu..

Hotman Paris tantang uji keaslian berlian, Kumalasari menolak

View Image



foto: kapanLagi.com

Brilio.net - Drama antara Hotman Paris dan Barbie Kumalasari tak kunjung surut. Bermula dari pernyataan Kumalasari soal kehidupan pribadinya hingga Galih Ginanjar mengungkapkan aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya wanita yang dikenal dengan Barbie Kumalasari pernah berbicara mengenai keaslian berlian yang dimilikinya melalui YouTube Jessica Iskandar.

Dalam video tersebut, ia menyebutkan bahwa cincin berlian miliknya itu seharga miliaran rupiah. Namun hal ini menarik perhatian Hotman Paris, di mana ia merasa ada yang janggal dari pernyataan Barbie Kumalasari.

Hotman Paris merasa bahwa berlian yang dimiliki oleh Barbie Kumalasari tidak mungkin sebesar 30 karat. Bahkan Hotman menantang untuk membuktikan keaslian berlian 30 karat tersebut.

Dilansir dari merdeka.com, Senin (1/7), Barbie Kumalasari secara terang-terangan menolak tantangan Hotman Paris Hutapea untuk menguji keaslian cincin 30 karat yang sering digunakannya.

Menurut Barbie, untuk apa ia melakukan tantangan dari Hotman. Toh, selama ini ia mengaku memiliki toko berlian.

Loading...

"Kalau ngecek di toko lain ngapain, gue kan punya toko berlian," ujar Barbie di Jakarta, yang dilansir dari merdeka.com, Senin (1/7).

Bahkan Barbie mengatakan jika memenuhi tantangan Hotman hanyalah membuang waktunya saja. Barbie Kumalasari juga secara khusus menghubungi Hotman melalui sambungan telepon. Ia berkomunikasi dengan Hotman terkait tantangan menguji keaslian cincin yang selama ini begitu dibanggakan Barbie.

"Aku telepon Bang Hotman dan bilang apa dasarnya dia ngomong kaya gitu. Kecuali kalau aku mau jual dan dicek palsu," terang Barbie.

Sementara itu, tantangan yang dilakukan Hotman Paris ini sebenarnya tak tertuju pada satu orang. Ia menulis kalimat yang diduga sindiran untuk seseorang. Sindiran tersebut santer ditujukan untuk Barbie karena belum lama ini Barbie menunjukkan cincin 30 karat.

"Hai, kok ada wanita yang hidupnya biasa-biasa saja, tinggal di apartemen biasa, ngaku-ngaku punya berlian 30 karat," ujar Hotman di Instagram.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Selebriti Barbie Kumalasari Galih Ginanjar Hotman Paris Hutapea Fairuz A Rafiq Kontroversi Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE